ACTING diterbitkan !

60 0 0
                                    

Sebelumnya Bintang mau ngucapin makasih banyakkkkk!!! Untuk readers yang udah suka sama Acting dari pertama waktu alur berantakan, tulisan amburadul, yang mana aku malu waktu baca ulang lagi haha. Aku makasih banyak-banyak banget. Karena bantuan kalian Acting sudah terbit nih :)

1. Kak isi ceritanya gimana sama naskah yang sebelumnya?

Tentunya beda ya, dear. Karena cerita ini kan aku buat waktu masih 14 tahun, huhu. Dan alur, penulisan, plot, masih berantakan banget tentunya aku revisi habis-habisan dari awal. Maksudnya biar cerita ini lebih nyaman di baca.

2. Keunggulannya sama versi yang udah terbit memangnya apa Kak?

Oh, tentunya banyak dong. Karena versi terbit ini aku bakalan mastiin kalian akan lebih jauh mendapatkan banyakkkkk sekali pesan moral yang aku selipkan dalam versi buku. Menyadarkan sekaligus menampar kalian kalau dalam hidup ini masih ada orang baik, masih ada orang yang peduli, dan masih banyak lagi yang bisa kalian petik dari cerita itu.

3. Pemesanan Bukunya Bagaimana Kak?

Bakalan aku jelasin di next chapter ya, dear :)

Jadi, untuk kalian yang kangen ketemu Harry dan Hannah versi lebih seger dan lebih fresh. Aku saranin kalian beli deh buku Acting. Di bawah ini bakalan aku tampilkan versi Acting yang lebih seger yaaa :D

Pun untuk para pembaca Acting yang baru bergabung. Aku ucapkan selamat datang!! Dan selamat menikmati kisah lika liku dua bersaudara Harry dan Hannah.

 Aku ucapkan selamat datang!! Dan selamat menikmati kisah lika liku dua bersaudara Harry dan Hannah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb :

           Jujur dan bohong adalah dua hal yang sangat bertentangan dan tidak perlu berpikir panjang jika seseorang dihadapkan dengan dua pilihan itu. Kejujuran selalu menang tentu saja. Kendati demikian, hal itu tidak berlaku untuk Holmes bersaudara, Harry dan Hannah. Kebohongan adalah hal yang mereka jadikan sebuah pijakan untuk bertahan hidup. Jujur hanya akan kembali menguak luka lama, begitu pikir mereka.

"Apa kau tidak tahu bahwa sebuah perasaan yang tulus itu juga didasari oleh rasa kasihan?"

"Kau hanya perlu percaya padaku. Aku akan membawamu ke sana. Hanya kau dan semua kesuksesan yang kau raih."

Hingga kehadiran Miles Gibson yang datang secara tiba-tiba meminta Hannah melepas topengnya secara paksa, serta Abigail Mcphee yang menuntut Harry menyelesaikan misi-misi yang diberikannya.

Bagaimana pun kejujuran tidak mau kalah dari kebohongan. Kali ini, dia akan memperlihatkan pada Hannah dan Harry bahwa posisinya masih unggul satu tingkat dari kebohongan yang selama ini dipegang teguh keduanya.

ActingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang