ACTING RE-PUBLISHED (REVISI)

87 2 0
                                    


Halo Readers! Sudah lama sekali rasanya tidak menyapa kalian dan mungkin kalian juga sudah lupa dengan cerita ini. Dulu kalian mengenalku sebagai Lintang dgn akun LinLiinStyles, jadi karena sekarang namaku sudah berganti dengan BintangSarla atau kalian bisa memanggilku sebagai Bintang, ku harap kalian tidak lupa.

Cerita ini sudah lamaaa sekali aku tulis dengan banyaknya kesalahan penulisan atau alur cerita yang kutulis dengan terlalu terburu. Oleh karena itu aku berpikir untuk re-publised cerita ini dengan menuliskannya secara lebih rapi dan teratur agar kalian bisa nyaman membaca. Untuk kalian yang mau, kalian bisa kembali membaca dari awal. 

Tidak ada perubahan alur, tenang saja, hanya ada perbaikan kepenulisan dan beberapa nama tokoh (ini sudah aku tuliskan di main cast pada prolog) ku harap bisa cukup menghibur kalian. Aku akan menaruh keterangan [SUDAH DIREVISI] untuk setiap bab yang sudah aku tulis kembali.

Ku pikir sekian saja pengumuman yang bisa aku sebarkan. Aku harap kalian bisa terhibur dengan kisah lamayang dikemas secara baru :) Selamat membaca.

p.s : Maafkan aku yang menghilang terlalu lama dari dunia orange ini :) I'm finally back now :) Aku penasaran, kira-kira pembacaku yang dulu apakah masih ingat cerita ini?

ActingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang