"kakkkk!!!! Ihh!!!" Jeongin ngedorong kepala Hyunjin yang gamau pindah dari curuk lehernya.
Please ini masih di pesawat, siapapun tolong jauhin Jeongin dari manusia mesum ini.
"Kakak! Aku turun nih!" Marah Jeongin. Hyunjin ketawa.
"Mau turun kemana kamu? Mau terjun hah? Jangan lucu lucu, sinian" Hyunjin malah ngeratain pelukannya, agak berjarak sebenernya. Karena kehalang pengaman bangku pesawat.
Hyunjin ngedekap Jeongin erat, hirup dalem dalem aroma vanilla khas Jeongin. Matanya siap ngelempar laser transparan buat siapa aja yang berani natap Jeonginnya pake tatapan gemes.
Gila nya, Hyunjin mulai kecup kecup leher si kecil. Cumbu sana sini. Bikin Jeongin mati matian nahan desahannya.
"Kak Hyunjin!" Jeongin nyubitt lengan nya pake cubitan kecil. Sukses bikin Hyunjin ngerang sakit, akhirnya ngelepas pelukan. Tapi tetep genggam tangan pacarnya. Pokoknya gak boleh lepas.
"Je?"
"Huh?"
"Nanti kalo udah nikah mau punya anak berapa?"
"Hahhhh????" Jeongin heran. Kenapa topiknya mencong mencong begini.
"Kalo kita nikah nanti, mau punya anak berapa?"
"Enggak tau, kenapa sih?!"
"Gapapa, soalnya aku pengen punya 4 biar namanya Jeje Jaja Juju Jojo" cengir Hyunjin.
"Ngacooooooo!!!!"
"Nanti kalo udah sampe kita nyicil buat satu dulu yuk"
Jeongin beneran nyubit Hyunjin pake cubitan andalannya. Gak main main.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️pro player //. hyunjeong
Cerita Pendek/ /. 𝗰𝗼𝗺𝗽𝗹𝗲𝘁𝗲𝗱✓ . emang ya, yang namanya Hwang Hyunjin itu udah pro banget bikin Yang Jeongin ketar ketir . [Non Baku] [s.f 90-200 word] ©. carellotha.2O2O