San Francisco, 16.00
Yoona baru saja keluar dari tempat pengambilan bagasi setelah mengambil 2 koper miliknya dan menaruh ke troli. Setelah itu dia keluar dan menuju tempat penjemputan dirinya. Setelah mengaktifkan telfon, yoona membuka galeri untuk melihat foto yang telah atasannya kirim, yakni orang yang akan menjemputnya nanti.
Sementara di pintu keluar, sudah ada orang suruhan bos yoona. Dia membawa banner bertuliskan ‘Im Yoona from Korea’.
Yoona yang melihat banner itu langsung saja menuju orang tersebut.
“Halo, Mr. Im Yoona?”
“Yes, that’s me” Yoona tersenyum.
“My name is Kim Hobin. Aku juga orang Korea tuan, kau bisa berbicara bahasa Korea denganku”
“Benarkah? Baiklah kalau begitu”
“Biar aku yang bawa koper ini” Hobin mengambil dua koper di troli dan menariknya menuju mobil.
Yoona dan Hobin menaiki mobil menuju tempat yang sudah disiapkan oleh bos yoona.
Yoona, diberi tugas oleh bosnya untuk menggantikan manager yang sedang cuti di salah satu cabang di San Francisco, Amerika Serikat, selama satu bulan hingga dua bulan. Yoona yang seorang wakil manager di perusahaan di Korea sengaja diberikan tugas ini untuk melihat potensi dia bekerja diluar Korea, sang bos juga berkata jika kinerja yoona terlampau bagus, dia akan dijadikan manager baru di cabang perusahaan di San Francisco itu.
“Kau ingin beristirahat atau langsung ke kantor tuan?” Hobin menanyakan dengan masih fokus menyetir.
Yoona yangs sedang memejamkan matanya pun membuka mata. “antarkan aku ke tempat istirahat, kita ke kantor besok saja”
“Baik, tuan”-
Tokyo, 09.00
“Hah kacau, ini kacau” Hiroshi datang dengan wajah kesal.
“Seohyun, kau ini bagaimana? kenapa bisa projek kita terhapus?” Kali ini Makoto yang berbicara dengan kesal pada Seohyun.
“Aku minta maaf senior, aku sangat menyesal” Seohyun menundukkan wajahnya.
“Minta maaf tidak mengembalikan projek itu seohyun. Aku menyesal telah mempercayakan projek ini padamu. Kita jadi harus memulainya dari awal lagi”
Mika, salah satu anggota tim wanita selain Seohyun, bertanya. “Kenapa bisa terhapus?”
“Laptopku eror senior, maafkan aku”
“Huh? Yasudah mau bagaimana lagi”
"Dengan begini tim kita gagal, hanya ada satu cara agar kita bisa ikut lagi. Aku akan membicarakan ini kepada manager, Hiromi, kau urus ini." Mika menyuruh Hiromi untuk mengurus projeknya."Dan kau seohyun, kau terpaksa tidak bisa ikut projek ini lagi, biarkan yang lain yang mengerjakannya"
"Ya, aku mengerti senior"
Suatu kesalahan besar yang telah seohyun buat, dia menghilangkan file projek timnya setelah laptop miliknya eror. Padahal projek itu akan dipersentasikan besok pagi. Dengan perasaan menyesal, seohyun minta maaf pada senior-senior di timnya itu, tetapi mungkin karena rasa kesal yang besar, timnya pun sedikit mendiamkan dirinya.-
Seoul, 09.00
Krystal baru saja sampai di Korea, dia mencari penginapan untuk berada di Korea selama kurang lebih 2 minggu untuk menghabiskan masa liburan kuliahnya dan juga satu lagi tujuan utamanya yaitu mengunjungi kekasih yang sedang menjalani training di salah satu agensi besar di korea.
"Untuk berapa lama nona?"
"2 minggu"
"Baik, bisa lihat kartu identitasnya?"
"Ini"
"Terimakasih"
Setelah mendapatkan kamar, krystal pun beristirahat. Badannya pegal-pegal dan sangat lelah karena perjalanan panjangnya dari amerika menuju korea.
“Amber sedang apa ya?”
Krystal mengambil handphone miliknya dan mengetikkan sesuatu di messenger.
'Amber, kau sedang apa?'
“Huft, dia off, mungkin dia sedang latihan”
“Aku tidak akan mengatakan padanya jika sedang ada di Korea, aku ingin membuat kejutan untuk dia hihihi” Krystal membereskan pakaian-pakaiannya kedalam lemari. Perasaan dia sangat senang dan tak sabar untuk bertemu Amber, kekasihnya.-
-
Tbc
Hai semua, maaf ya author lama banget update, ya maklumin aja ya karena author ini masih dalam keadaan patah hati hehe😭😭😭.
Maaf kalau ini kurang bagus atau ada salah dslam penulisan kata2. Semoga kalian suka dan penasaran kelanjutannya.
Jangan lupa vote dan komen ya untuk chpater ini, karena komen kalianlah yang buat aku semangat untuk lanjutin dan nulis ff2 disini.
Barangkali ada yang mau ditanyakan juga?? Silahkan komen aja ya.
Tunggu kelanjutannya ya dan terimakasih. Byeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
UNEXPECTED ▶▶ ONGOING
RomanceCerita omnibus Akan ada 3 cerita berbeda dan saling berhubungan satu sama lain. Hope you guys like it. Maaf kalau kurang bagus. Tunggu rilis nya cerita ini ya.