31 - Shooting

249 53 1
                                    

cast : Xinchun, Nex7

-

Malam itu terasa dingin bagi Xinchun, apalagi mengingat fakta jika ia harus menghabiskannya sendiri.

Setelah belajar selama tiga jam lebih di kamarnya, Xinchun memutuskan untuk me-refresh sedikit otaknya, jadi ia pergi ke ruang keluarga yang terletak di dekat taman belakang rumahnya.

Tetapi, keputusannya salah.

Baru saja ia mendaratkan tubuhnya ke atas sofa, Xinchun langsung merasa ada yang salah.

Tepat di depannya, beberapa meter di samping kanan televisi, terdapat sebuah pintu kaca yang menghubungkan ruang keluarga dengan taman.

Dan Xinchun bersumpah ia dapat melihat sekilas jika seseorang tengah berdiri di sana. Lebih parah lagi, bayangan itu terlihat seakan tengah memegang senjata api.

Xinchun yang kepanikan langsung menelepon polisi dan menunggu mereka untuk datang dalam kegelisahan bercampur ketakutan.

Untungnya, tidak berapa lama kemudian dua orang petugas kepolisian datang dengan lampu mobil patroli yang berkelap-kelip.

Untuk pertama kalinya, Xinchun merasa senang setelah mendengar sirine mobil polisi di dekatnya.

Para polisi masuk ke rumahnya dan melakukan pengecekan menyeluruh di taman belakang, tempat dimana Xinchun melihat bayangan aneh itu.

Namun, setelah beberapa saat, para polisi memberitahu Xinchun jika tidak mungkin ada orang karena di luar bersalju, dan harusnya ada jejak kaki di sana.

Dan saat para polisi itu hendak pergi, salah satu petugasnya menyadari sesuatu.

Ada jejak kaki di karpet, tepat di belakang sofa.

Jadi yang Xinchun lihat dari pintu kaca hanya bayangannya saja dan orang sebenarnya berdiri di belakang Xinchun selama beberapa waktu.

Xinchun merasakan bulu kuduknya meremang perlahan.

Dan saat suara tembakan tiba-tiba terdengar, Xinchun tahu jika sisa malam itu akan menjadi mimpi buruknya.

Penyusup itu menodongkan moncong senjata apinya ke arah Xinchun, sedangkan satu petugas telah terbaring tak berdaya dengan kepala berlubang.

-

Atrate [2] || K-idols ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang