Gugur

19 3 20
                                    

Musim gugur telah datang, hari dimana semua orang menantikannya. Hari dimana semua orang melepaskannya. Dan hari dimana aku merasa kesepian tanpa ada seorangpun yang mengerti dan mengetahui. Hari yang melepaskan ku dari dekapannya. Apakah aku salah melepaskan Dia yang sekarang menjadi milik orang lain? Bukan menjadi milikku lagi.

Diary 160910

S

eoul, 170612

Kring ⏰⏰

Jam weker berbunyi dengan nyaringnya mengganggu tidur ku untuk bermalas-malasan. Mataku masih terpejam dan tanganku mematikan jamnya. Aku kembali tidur lagi.

 Aku kembali tidur lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak berapa lama....

Tok tok tok🚪

"Oh shit, siapa lagi itu! Apa tidak tau aku lagi ingin bermalas-malasan di dalam kamar_-." Dengan langkah gontai aku turun untuk melihat siapa yang berani mengganggu tidur ku hari ini.

Clek→Pintu dibuka anggap saja gitu:v

"Apakah benar ini dengan Nyonya Mawar?" Tanyanya orang tak dikenal.
"Ada perihal apa mencari Mama gua?! Mama lagi ga ada dirumah!" Sinisku
"Mau memberikan paket ini untuk Nyonya." Sambil mengambilkan paket.
"Ya udah sini! Biar aku tanda tangani.!"
Sambil mengambil paket yang diberikan.
"Kalau begitu, terimakasih Nona." Langsung pergi.


Aku pun langsung ke kamar dan menaruh paketnya di atas kasur. Tapi, aku penasaran dengan paket Mama. Sekali-kali tak apa kan membuka paket tanpa ada Mama yang lihat? Batinku kesetanan:v. Tak membutuh waktu lama aku langsung membuka dan apa!! What the, haishh buku? Batinku.

"Buku apaan ini?! OMG, buku tentang pelajaran ku semua dan apa ada suratnya?" Ucapku setengah emosi dan penasaran.

Buka surat apa tidak ya? Tapi takutnya isinya penting buat Mama dan Papa. Atau..........







(Koment ya dan pilih buka surat or not?) Entar biar aku lihat siapa yang paling banyak milih entar ada lanjutannya yang bikin penasaran:v.



Semoga kalian suka, dan untuk pengenalan tokoh kita akan bahas di selanjutnya, jadi jangan lupa koment ya, terimakasih sayang kalian.;)













Summer in JulyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang