Perjuangan

149 29 5
                                    

'''Presensi Writer Wattpad Community'''

Tanggal : 6 Agustus 2020
Tema : Perjuangan

____________________________

_dvnaaaa
Aku tidak menyesal kamu pergi, tapi aku menyesal pernah bertemu denganmu.

🦋🦋🦋

_ajeehhh_r_
Jangan pernah menyerah. Lihatlah kembali masalalu Indonesia, tak pernah ada kata menyerah yang keluar dari mulut para pahlawan bangsa indonesia.

🦋🦋🦋

kurniadessy_27
Kesuksesan itu tidak ada yang instan, maka berjuanglah meski itu lelah.

🦋🦋🦋

Fitriyah
Untukmu yang sedang berjuang, terus melangkah jangan menyerah. Jika lelah, maka istirahatlah sejenak, bukan malah berhenti melangkah.

🦋🦋🦋

bintang
tidak ada kata tidak bisa sebelum kita mencoba.jadi teruslah berusaha dan berdoa .

🦋🦋🦋

alysfz_
Dalam kamus keberhasilan tidak ada kata menyerah dan putus asa, tetapi kata berjuang dan pantang menyerahlah yang paling utama, ingat keberhasilan hanya dirimu yang menentukan nya.

🦋🦋🦋


Milkysoftyyy
Mimpi tak akan menjadi nyata karena keajaiban. Butuh keringat, kebulatan tekad, dan kerja keras untuk mewujudkannya.

🦋🦋🦋

𝙽𝚊𝚗𝚊𝚓𝚠𝚊𝚊
𝙳𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙 𝚗𝚢𝚊𝚝𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚙𝚎𝚛𝚓𝚞𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚞𝚍𝚊𝚑, 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚘𝚔𝚘𝚑 𝚍𝚘𝚗𝚐𝚎𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚒𝚝𝚘𝚜 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚐𝚊𝚐𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚞𝚑 𝚜𝚒𝚏𝚊𝚝 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚑𝚕𝚊𝚠𝚊𝚗𝚊𝚗.

🦋🦋🦋

annisa_salsabila2708
Dalam setiap perjuangan,rasa sakit pasti akan selalu datang,tapi itulah ujian bagi orang-orang yang selalu mengaku sebagai pejuang.


🦋🦋🦋

nunurainini
Dijalan kesuksesan anggap saja cibiran,hinaan,sebagai sampah sebagai penghias di jalan,jangan pernah di pungut dan di masukkan hati karna itu akan membuat hati jadi berbau busukm

🦋🦋🦋

n_billabila
Hidup di dunia memang seperti ini. Penuh perjuangan yang menguras kesabaran. Tapi percayalah suatu saat yang membuatmu mengerti apa itu sukses, ketika kau mengingat sejauh apa proses yang kau jalani sampai detik ini.

🦋🦋🦋

Rotul

Jika kita gagal kita harus berjuang dan terus berjuang lagi hingga titik keberhasilan menjemput mu


🦋🦋🦋


Wystha_03
Kemanapun dan dimanapun kamu hidup selalu bahagia ya, maaf kesempatan untukmu berada dalam hidupku sudah tak bisa lagi, kamu hanya perlu melupakan dan mengikhlaskan saja.

🦋🦋🦋

kresensia_ns
'berjuang' kadang Orang-orang lelah mendengar kata ini,baik mendengar maupun menjalaninya,namun kata berjuang ini lah yang bisa membuat mu mengerti bagaimana itu proses dan apa itu sukses

🦋🦋🦋


murti_am
Perjuangan tidak boleh berakhir, bahkan ketika semua tampaknya akan gagal. Sebelum titik darah penghabisan, tidak ada kata menyerah. Terus maju, terus berjalan, sampai tujuan.


🦋🦋🦋


Dede_ida25
Dalam setiap perjuangan, rasa sakit pasti selalu ada.tapi itulah ujian bagi seorang pejuang.

🦋🦋🦋

Ai_petrikor
"Mengejar seseorang itu memang butuh perjuangan, tapi kau tau bukan, kalau di dunia ini bukan hanya seseorang saja yang harus diperjuangkan, tapi juga hidup dan mimpi-mimpimu."


Sekian Quotes dari member kami.
Terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi.


Salam manis dari admin💋

Kumpulan Quotes WWCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang