Kecewa

37 7 1
                                    

PRESENSI WRITER WATTPAD COMMENITY📝

Hari,tanggal : Kamis, 29 Oktober 2020

Format:
Username IG || quotes bertema Kecewa

_dvnaaaa

Pergi meninggalkan sesuatu yang penting demi yang tidak penting, adalah kekecewaan terbesar seseorang

🍁🍁🍁

annisa_salsabila2708

Ketika seseorang sudah kecewa sama kita jangan harap orang itu akan mau memaafkan kita

🍁🍁🍁

iamsaura_

Kecewa itu ketika kamu berusaha membuatnya bahagia. Tapi, dia lebih memilih berbahagia dengan orang lain.

🍁🍁🍁

citra.msp15

Kecewa boleh, tapi kita harus ingat bahwa tuhan mempunyai rencana dibalik semuanya.

🍁🍁🍁

anggitrialutviana28

Rasanya sangat mustahil. Baru kemarin aku jatuh cinta padamu, tapi sekarang mengapa rasa kecewalah yang melanda diriku?

🍁🍁🍁

diarytintabiru03

Tuhan, ku mohon jangan izinkan semesta untuk mempertemukan aku dengan orang-orang yang nantinya akan membuat ku kembali kecewa. Biarkan aku sendiri, setidaknya itu lebih baik dari pada aku harus kembali terjatuh pada dasar jurang luka.

🍁🍁🍁

graciamrbn

Kecewa itu dimana orang yang kita sayang pergi dan meninggalkan luka yang sangat dalam.

🍁🍁🍁

Hapipah_724

Memang benar ya, rasa kecewa yang pernah kau alami adalah dari orang yang paling kau sayangi.

🍁🍁🍁

naaadyne_06

kecewa itu saat dimana kita tak dapat mempertahankan apa yang kita sayangi.

🍁🍁🍁

R_bithasayy

kecewa boleh, bunuh diri jangan

🍁🍁🍁

rijia11

Kecewa adalah bagian permainan hidup yang sering dirasakan semua manusia.

🍁🍁🍁

nrz_syh

Kecewa memang menyakitkan,,serta Kecewa bisa hadir karna diri sendiri dan dari orang terdekat,,tapi ingat!! Kecewa merupakan salah satu cara tuhan untuk mendewasakan kita:).

🍁🍁🍁

Nisa_Pele07

Jika aku bertemu dengan kekecewaan, semakin cepat aku mengetahuinya, semakin banyak kehidupan yang harus aku hilangkan.

🍁🍁🍁

Kak Ros

Kecewa itu sebenarnya hewan. Kok bisa? Iyalah, kecewa itu kan hewan yang ditakuti kak Ros.

🍁🍁🍁

rizkymochy05

kecewa itu ketika kamu tidak bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan,dan malah mendapatkan apa yang tidak pernah kau harapkan.

🍁🍁🍁

Rahma_2217

Mereka yang tertawa dengan lepas, belum tentu merasakan kebahagiaan yang pantas didapatkan.

🍁🍁🍁

Raniyosfi_25

Jangan terlalu percaya jika tidak mau mengenal arti kecewa🙂

🍁🍁🍁

sendidjohanaes

Kecewa dengan suatu hal, takan membuat perubahan ... itu!.

🍁🍁🍁

tazkyanf

Tidak ada luka yang tidak menyebabkan kecewa. Karena, luka dan kecewa adalah saudara. Tapi boong.

🍁🍁🍁

Mae

aku pernah mencintai yang ku harapkan adalah balasan yang sama namun, di luar batas ku yang ku dapat hanya kecewa.
- Kecewa.. Tingkatan sakit hati dengan level tertinggi.

🍁🍁🍁

daratiska_21

Terlalu lelah, karena selalu berakhir kecewa.

🍁🍁🍁

arohrohma

kecewa itu ketika kita melakukan dosa tuk kesekian kalinya.

🍁🍁🍁

wai_serina03.

Disaat aku meminta ketenangan dan kedamaian, mereka melakukannya diluar keinginanku dan yang kudapat hanya kecewa.

🍁🍁🍁

lghtblue_

Dibalik kekecewaan yang engkau dapat, akan ada kehadiran baru yang menetap.


Sekian Quotes dari member kami.
Terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi.

Salam manis dari Admin WWC😇

Kumpulan Quotes WWCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang