Hujan

62 14 3
                                    

PRESENSI WRITER WATTPAD COMMUNITY📝

Hari, Tanggal : Kamis, 20 Agustus 2020

Format:
Username  IG || Quotes bertema Hujan

____________________

dede_ida25 || ku titipkan rindu padamu lewat langit dan di turunkan lewat hujan🌧️

1.  _dvnaaaa || Contohlah Hujan, walau hanya tetesan air, tapi dia kuat. Selalu dijatuhkan, namun dengan bangganya ia naik kembali.

2. arfinanw_ || Mereka bilang hujan itu penuh akan kenangan. Kalian benar, hujan itu datang membawa memori masa lalu yang penuh impian.

3. anggun_ribya27 ||  semesta tau jika kau sedang meneteskan air mata dan sebab itu semesta menurunkan hujan sebagai bentuk penutupan

4. Rita Rosita_ || Hujan kutitipkan rindu buat dia yang disana melalui setitik air bening.

5. KyaFadhila || Tampaknya aku akan lebih senang bersahabat dengan hujan. Karena saat aku tertawa dia diam dan saat ku menangis dia turut datang:)

6. nunurainini11 || Lantunan ayat mu bahkan lebih sejuk daripada rinai hujan.

7. naaadyne_06 || Hujan kau adalah sahabat terbaikku dikala bersedih:)

8. adri_3006 || jangan berhenti berusaha karena pernah gagal, karena tiada pelangi tanpa hujan, dan tiada hasil tanpa usaha.

9. Ke_po_kan_lu || Hujan mengajarkanku, berjuang bersama meski lemah.

10.Rizkymochy05 || kedatangan mu mengingatkan  ku tentang hujan yang datang untuk menyiram bumi yang gersang serta pelangi yang datang setelahnya .

11.alvrjevian_ || Hal terindah tentang hujan adalah hujan selalu berhenti pada akhirnya.

12.Indri_rahma027 || Seharusnya mencintai seseorang itu penuh rasa sabar dan tabah.Setabah hujan yang tak menjanjikan pelangi di malam hari.

13. diarytintabiru03 || _Aku suka hujan, meskipun ia selalu turun disaat hati ku sedang medung. Setidaknya setiap tetes airnya dapat menutupi air mata ku, meski tak dapat melunturkan luka ku._

14. Rotul ll "Aku titip kan semua rindu yang kupendam lewat Rintikkan Hujan rindu"

15.Milkysoftyyy || Hujan adalah puisi tuhan yang dijatuhkan antara usaha kita untuk tetap bertahan. Dalam rintik-rintik yang membasahi jarak, dalam rintih-rintih yang melepaskan sesak.

16. nur_auliyaaah || "Dari hujan aku belajar bahasa air. Bagaimana berkali-kali jatuh tanpa sedikitpun mengeluh pada takdir."

17. peachy.ra || "Hujan dan pelangi itu seperti kita,
Terhubung, namun tidak bisa bersatu.
Kehadirannya terhalang oleh waktu.
Dan Maha Suci Tuhan layaknya mentari,
Menciptakan kita diantara hiruk pikuk dunia,
Lalu menghubungkan kita,
Meski dengan sebuah pekecualian kecil,
Tentang ketidakmampuan kita,
Untuk hadir bersama dalam satu waktu."

18.kresensia_ns || "Hujan menunjukan bagaimana baiknya semesta,dibalik awan mendung yang begitu manakutkan maka akan turun hujan yang menyejukan."

19.annisa_salsabila2708||" Hujan turun pertanda bahwa ada yang diam-diam mengingatmu dan merindukanmu."

20. citra.msp15 || "Belajarlah dari hujan. Walaupun ia jatuh berkali kali, namun ia tetap kembali."

21. ai_petrikor || "kita perlu belajar dari hujan, karena ia tidak takut walaupun jatuh dari ketinggian."

22. Konabilako ||"Jadilah seperti hujan, yang membawaku ke masa terindah dan melupakan setumpuk masalah."

23. x.pzzh || "disaat hujan, aku termenung menikmati kesendirian dunia, tapi hal itulah yang membuatku nyaman untuk beristirahat"

24. tecaa.ca || "Hujan ada untuk pelangi
Tetapi pelangi ada bukan untuk hujan, melainkan untuk matahari
Namun, matahari tidak akan bertemu dengan pelangi, jika bukan karena hujan."

25. Fitriwy_1712 ll mencintaimu sama seperti bermain hujan. Awalnya aku bahagia, tapi setelahnya  aku sakit.

26.tamam.9 am ||
"Aku berharap hujan ini segera reda, agar rindu ini tak terlalu dalam mengorek luka." "Biarkan derai hujan semakin deras, hingga ku dapat menitipkan rindu lewat air yang akan mengalir ke hatimu." "Malam ini cukup hanya hujan yang menelanjangi rinduku, untuk kamu."

27. arianne31_ || Malam ini dingin, ya? Aku mau flashback bullshit an kamu, biar panas :)

28. @azzhraindryni_07 || _“Aku suka hujan, karena di saat yang lain tidak ada untuk ku. Hujan datang dengan senang hati menerima keluh kesah ku, terimakasih hujan.”_~Araa_ptrii🌹

_____________________

Late banget post, sorry, ya.

Kumpulan Quotes WWCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang