Sakit-Broken

61 14 5
                                    

WRITER WATTPAD COMMUNITY📝
🎊QUOTES'S DAY🎊

Hari, Tanggal : Rabu, 09 September 2020

Format: Username IG || Quotes
Tema : Sakit (Broken)

_______________________

1. arfinanw_ || Yang dirasakan saat patah hati; berat untuk dijalani, sakit ketika dipikirkan, tetapi akan kuat tanpa disadari setelah kita mampu melewatinya.

2. Tzkyafadhila8 || Wajahnya menyembunyikan air mata
Hatinya menutupi luka
Kakinya tertancap masalah
Tubuhnya terbalut derita
Sempurna!

3. nunurainini || Ada dimana ingin, lepas, bebas, tanpa beban.

4. Dede_ida25 || Air mata akan berbicara ketika mulut tak lagi bisa menjelaskan apa itu rasa sakit hati.

5. Kak Ros ||  Wajahnya memang bahagia, tetapi tidak dengan hatinya yang ada di dalam dada.

6. Bi_ story || Tertawa karena menutupi, memendam karena tau bersandar pada siapa. Dunia sekejam itukah?

7. Ssufyrizky27 || Patah hati terdalam adalah saat melihat dia yang kau anggap takkan menyakitimu malah menyakitimu:)

8. _dvnaaaa  || Bersyukurlah jika masih memiliki keluarga yang utuh, sebelum hal itu direnggut oleh semesta, dan membuat rasa sakit yang baru kamu rasakan.

9. Ke_po_kan_lu || sakit bukan akhir dari perjuangan, tapi awal dari kesuksesan.

10. Rahma_2217 || Sekuat apapun kamu menahannya,maka akhir dari itu adalah air mata.

11.Avin1_18 || sakit hati adalah hal yang sering di rasakan oleh wanita ,begitu banyak penderitaan di dalam hati nya yang tidak keluar dari bibir nya,namun dia pendam di hati nya .

12.Milkysoftyyy || Pada akhirnya tidak ada yang bisa menang dari melawan kata hati. Rasa sakit dari penyesalan, butuh sekian lama untuk tidak lagi merasakannya.

13. annisa_salsabila2708 || _"Masihkah kamu rela berdarah darah,untuk orang yang salah? Masihkah kamu ingin mempertahankan, untuk orang yang jelas jelas ingin meninggalkan? Ibarat kamu tidak bisa berenang, namun kamu tetap memaksakan untuk berenang.Ya akan tenggelam, lalu mati"_

14.lrsagstna_ ||_Kenangan adalah sesuatu yg bisa menjelma menjadi pisau, menusuk jantung paling dalam._

15. Hapipah_724 || Aku hidup dalam luka dan kecewa, menangis tanpa air mata, kesendirian dan kesepian menjadi temanku yang setia. Setelah apa yang kau perbuat, aku masih bisa tersenyum untuk menutupi luka.

16.graciamrbn || Banggalah pada diri sendiri karna sudah bertahan sejauh ini walaupun terus tersakiti

17. Raina_2210 || Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana.hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan.

18. iamsaura_ || Belajarlah dari rasa sakit, hancur atau apapun itu. Karena dibalik itu semua ada hikmahnya. Yang harus kamu lakukan bukan mengeluh tapi terima,  hadapi, lalu bangkit.

19. Sendidjohanaes || Ketika sakit hati, biarkan air mata yg berbicara. Ketika menemukan cinta biarkan kebahagiaan ada. Itu ...👍🏻

20. Ikaa.07_ || Kalo kamu udah disakiti berkali-kali tapi kamu masih tau gimana caranya tersenyum, percayalah, kamu termasuk orang-orang yang kuat.

21. wai_serina03 || senyum anda terasa sakit untuk beberapa alasan

22. naaadyne_06|| menangislah luapkan semua perasaanmu,jangan kau pendam sendiri berbagilah rasa sakit itu pada orang yang kau percaya.

23. jian_gshi  || Jatuhmu adalah awal dari suksesmu.

24. Ahmad N H ||
Senyummu Indah
Bagai Langit Merekah
Senyummu Itu Adik
Ingin Ku Bertanya Kepada Sang Pemilikmu
Bolehkah Aku Memilikinya?

25. manzilah.alf || Saya tertawa untuk menyembunyikan luka. Maaf, saya terlalu rapuh untuk dapat kokoh.

26.Mundzirotul_ Kerapuhanku kusembunyikan di antara banyak nya tawa.

27. irine_shabrina || Kini semua tinggal serpihan. Tak dapat disatukan dan dibaca, hanya dapat dikenang.

28. Silvia || Belum sempat ku balas kasih sayang itu, namun kau sudah lebih dulu pergi meninggalkanku.

29. Sari73865 || jangan terlalu percaya, apalagi sampai menumpahkan semua cerita kita, kadang seseorang yang dianggap istimewa ialah sosok berpisau yang menusuk dengan perlahan.

30. ranyosfi_25 || Bibirnya selalu menampilkan senyum, tetapi berbeda dengan matanya mengeluarkan keluh kesahnya tanpa sadar menceritakan semua yang ada dihatinya.

31. diarytintabiru03 || Terima kasih sudah membuat kamuflase untuk ku. Anala rasa yang kau ciptakan, membuat ku harus memungut kembali serpihan diri ku yang sudah kau kemungkus secara larah.
Terima kasih sudah mengoyak harsa ku,
Aku menyayangi mu.

32. Audrymldia_ || Kita adalah pernah, bukan punah. Bukan menyerah, hanya sudah:).

33. Alyasyalma_ || Jangan pernah terpaku dengan kata "hancur" karena itu hanya akan membuat kita takan pernah maju.

34. ai_petrikor || Belajarlah untuk membedakan mana yang asli dan mana yang palsu sebelum kau disakiti atau dimainkan olehnya.

35. Thabitha || Mungkin kamu merasa jika dirimu selalu terhakimi. Tapi percayalah, ada segelintir orang yang benar-benar perduli padamu. Jangan terus terpaku dalam kesedihan, bangkitlah! Buktikan jika kamu bisa. Meski dengan lingkungan yang hancur. Kamu bisa berdiri tegak bagaikan berlian diantara kerikil.

36. Wurri Wu || Mengapa disaat sesak seperti ini waktu tidak melesat seperti kilat. Seakan-akan waktu ingin membunuhku secara perlahan.

Dst.

Kumpulan Quotes WWCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang