Semoga terhibur gomawo♥
.
.
.Di saat menuju ke kelas,aku dan vina banyak berbincang tentang masalalu kami yg awkward hingga kami tertawa sndiri dengan tingkah lucu kami itu..
Setelah sampai ke kelas,aku dan vina pun duduk dan membaca buku pinjaman kami tadi sambil menunggu bel pulang berbunyi..
Tiba tiba..
"Plok.." ( bunyi ketukan ke pundak vina )
"Eh vin lo baca apaa sihh kepo gw njir😆baca surat cinta nya si bambang lu??" (kata laki laki itu sambil mengambil buku yg sedang vina baca)
"Ga ada akhlak lu boy! Sini balikin buku gw😑" (sahut vina dengan raut muka judes)
"Hahahahaa..yodah tunggu aing mau baca dulu,tuh kan masih banyak buku yg lu pinjem" (sahut boy)
"Aeellaaahhh tapi gw blum siap baca yg itu dongo" (balas vina lagi)
"Buset dah,padahal aing mau kembaran sama situ -_- tunggu bentar napa,mau nengok judulnya" (sahut boy sambil mengangkat buku vina setinggi tingginya)
Saat mereka berebut buku,tiba tiba..
*PLAKK...* (boy dan vina jatuh ke lantai dengan gaya berhadapan)
"CIEEEEEEE.......EHEEM EHEM kapal baru kita di kelas kek nya nihh.." (sahut satu kelas)
"Buahahahhahaaa😆😆😆" (sahutku yg tak bisa menahan tawa)
"Etdah fan lu temen gw apa kagak buset😭😭bantuu woii😭" (sahut vina sambil nangis)
Lalu boy bangun dan membantu vina bangkit lalu vina langsung membalas uluran tangan boy dan langsung bangkit dengan menahan malu..
"Aaaaa lu sih boy ishh😑gw bilang tadi gosah rebutan biar gw yg dikte.."
( vina )"Nyenyenyenyeeee...gw kan cuma nyari topik supaya bisa ngomong sama lo😑" ( boy )
"NYARI TOPIK ATAU....SUKA😂😂😂" (sahut ku nyinyir)
"Diem lu fan" (sahut boy dan vina serentak )
Setelah itu aku pun minta maaf dan kami lanjut membaca buku hingga akhirnya..
(17.30 KST) *TRIRIRIRRRIIIIIINGGGG*
(Bunyi bel)"Yuhuuuuuuuu😭😭😭😭" (sahut satu kelas sambil membereskan buku mereka dan langsung menyandang kan tas)
*Ehhh tunggu dulu* (kata boy= wakil ketua kelas)
"Karna ada anak baru supaya lebih special bagi dia,ucapin sampai jumpa sama fani dengan lemah lembut😊" (sahut boy dengan tutur kata manis)
"Wkwkwkkwk bisa ae mas kentong..
Bye bye faniiii💜sampai jumpa di hari senin💜" (sahut satu kelas dengan manis)
[ gambaran murid di sana ]"Nee kamsahamnidaa" ( sahut ku sopan )
Lalu setelah mereka pergi hanya tinggal aku,vina,boy,dan andra..
"Eh fan,rumah lu dimana??pulang pake apa??" ( tanya vina )
"Ooo,itu rumah ku di perumahan lyli" (jawabku)
"Haa! Perumahan lyli😭nomor berapaaa???" (sahut boy dan vina secara serentak)
"Lah buset heboh beut😆nomor 19,emg kalian tinggal di mana?kok bisa heboh gitu" (sahutku)
"😭😭😭😭😭woi buset pantesan 2 hari yg lalu ada yg pindahan,aing kepo tapi ga berani nyamperin,jadi lo yg tinggal di situ😭😭" (sahut vina)
"Iyeee buset😂gw juga penasaran eh rupanya lu yg pindahan ke situ😭" ( sahut boy)
"Ehhh entar entar..jadi klen berdua tinggal di perumahan lyli jugaaa???woii😭😭klen nomor berapaaaa??" (sahutku ikut heboh)
"😭gak kami berdua aja beb,si andra juga baru pindah 5 hari yg lalu,soalnya dia baru bisa beli rumah di situ juga😂😂" (kata vina)
"Ngadi ngadi lu vin" ( sahut andra dengan nada cool )
"Ihh aku tinggal paaaassss kali di nomor 20😭kalo si boy itu pas di samping eluu makanya dia heboh😭nah kalo si andra itu pas di depan rumah lu😭😭😭" (sahut vina)
"Whatttt!😭kok bisa pas pasan gitu sihhh😭ngajak gelud ihhh" ( sahutku )
"Huaa brarti kita bisa donk pulang bareng😂😂😂ihh seneng" ( sahut vina )
"Lah tapi aku udah janji sama pak kim,dan kebetulan aku mau nyari baju juga buaat tambahan,soalnya baju di indo ga semua nya aku bawa😥gimana donk" ( sahutku )
"Yaaaahhh" ( sahut vina dan boy secara kompak lagi )
"Hmmm yodah deh hari ini kami pulang duluan,btw pak kim nya mana??" (sahut vina)
"Ooooww,entar lagi mungkin" (sahutku sambil Menoleh ke jam tanganku)
*_____________*
Lanjut episode 6 ya all
Jika suka dengan ceritanya tolong bantu vote yaa sob!💖
Jika memiliki keganjalan dalam alur cerita bisa di komentar!😆
Jika suka sama cerita cerita authornya maka follow ya sob♥
Gomawo....
KAMU SEDANG MEMBACA
the sought light
Teen FictionAku sangat benci keramaian,tidak bisa mempercayai siapa siapa lagi,yeah bisa dibilang aku mati rasa akan keadaan ku sekarang Aku benci dengan semua yang menyakitiku,sehingga ku memilih untuk tetap sendiri dan tenggelam di dalam sebuah deraian jurang...