Jangan lupa beri komentar dan bintangnya ya wattpadders kekekeke💜silahkan menikmati
· · ──────·本·──────· ·
"Jinja?😆😆😆😆😆😆😆😆astaga, kenapa kau sangat hobi untuk menghalu kan aku?aku sangat puas tertawa dengan sikap mu sayang😆😆kau army yang sangat kocak menurutku" (sahut doi)"Jinja? Apakah aku sangat kocak bagimu? Haish tapi aku masih kesal karena aku ingin memamerkan nya ke teman ku namun aku tak tau caranya bagaimana:))" (jawabku kesal)
"Sudah sudah jangan galau, kau bisa mengambil video, lalu aku akan mengatakan bahwa aku sangat mencintai mu, apakah itu sudah cukup?dan di tambah beberapa foto😆😆 karena kau berhasil membuat ku tertawa di saat aku kelelahan" (jawab doi)
"Jinja? Aww gomawoo😭sarangheee oppa" (jawabku)
*Lalu aku pun mengambil video dan seokjin pun asih tertawa kocak karena puas melihat editan aibku yang bergabung dengan aibnya di Instagram ku"
"Oppa, lihat kesini, aku sudah ingin mengambil foto dan videonya" (sahutku)
"Ne Ara, sudah ambil saja, aku akan tersenyum sambil memperlihatkan hasil editan kocak mu😭😆" (jawab nya)
"Haish oppa, apakah muka ku selucu itu di situ?" (Jawabku)
"Andwe, aku hanya terkejut dengan fans ku yang satu ini, mengapa bobroknya bisa sama dengan ku😭eh cepat ambil video nya, sebentar lagi bis giliran ku akan datang" (jawabnya)
"Ne Ara, tapi aku mohon jangan tertawa:)) aku malu😭😭" (jawab ku)
"Oke oke, cepat lah ambil, aku tidak akan tertawa lagi" (jawab doi)
"Oke, HANA, DEUL, SET 📸 2 lagi🙏😭 HANA, DEUL, SET 📸 1lagi HAN..." (tiba tiba ia menghela perkataan ku)
"Tunggu sebentar, aku ingin menunjukkan hasil editan kocak mu😆😆 (di tunjukkan) oke, cepat foto lagi" (sahut doi)
"Haisshh😩 ne ne, HANA, DEUL, SET! 📸 Oke oppa satu video saja😆" (sahutku)
"Ne☺️" (sahut doi)
*Mengambil video*
"Anyeonghaseyoo, hari ini aku bersama bias ku, aku bertemu dengannya di jalan😭aku tidak menyangka, (hape ku ditarik oleh seokjin)"
"Anyeong armyy, aku hari ini bertemu sama salah satu Army kesayangan hehe, aku hanya ingin bilang (menoleh ke muka ku)
AKU MENYAYANGI FANIIIII !!! (Lalu ia menunjukkan editan ku yang aib tadi)
DAN AKU JUGA MENYUKAI EDITANNYA"
(Sahut seokjin dengan teriakkan nya yg kocak)//Lalu seokjin mematikan kameranya dan disaat itu tepat di saat bis sudah datang, lalu, ia mengucapkan selamat tinggal, dan memelukku sekejap, dan ia langsung berlari menaiki bis itu dan mengucapkan selamat tinggal//
//Lalu di saat itu aku mengeluarkan air mataku karena sangat tidak menyangka bahwa biasku bisa memelukku, nyaman dan enteng berbicara denganku, dan aku terharu karena aku bisa beruntung juga di dunia ini//
// Setelah beberapa menit menangis, akupun pergi meninggalkan tempat itu, dan yeah //
Disaat sudah sampai di depan rumah, aku melihat Andra menungguku di depan pagar rumah ku
"Eh Andra, ngapain malam malam di depan rumah gw?hehehe" (sahutku)
"Owh ini, tadi Vina, boy, sama aku pergi makan di taman perumahan, tapi waktu manggil kamu ternyata kamu ga ada di rumah, jadi aku bungkusin aja makanannya untuk kamu" (sahutnya sambil memberikan makanan itu ke aku)
"Owwh, gomawoo ndra, btw Vina sama boy udah pulang ke rumah masing masing?" (Jawabku sambil mengambil makanan itu)
"Oh, mereka udah tidur keaknya, yaudah aku cuma mau ngasih ini doank, di makan ya, yaudah bye bye" (sahut Andra sambil melambaikan tangan)
"Oh ne, gomawo skali lagi" ( sahutku sambil melambaikan tangan juga )
· · ──────·本·──────· ·
Setelah itu aku langsung masuk dan mengambil kunci di bawah karpet dan membuka pintunya
Lalu saat aku masuk akupun langsung pergi mengganti bajuku dengan baju tidur tadi dan aku pergi menyalakan tv dan msmbuka sheet mask dan aku langsung mengenakan nya di muka ku
Setelah itu aku kembali membuka hp dan mengscroll Instagram tiktok dan aplikasi lain
Tiba tiba.......
*Anyeonghaseyo jeonun Bangtan sonyeondan jeon jungkook imnida*
//Bunyi suara telpon di hp ku//Aku mengangkat telponnya dan ya itu adalah mama ku hehee
"Halo..." (Sahut mama)
"Ne halo ma, knapa?" (Sahutku)
"Owh gak, dah jadi kan bli baju nya?trus gimana skolah pertama di sana? Kesusahan blajar bahasa koreanya? Ada yg bully? Kesusahan nggak nyari temannya? Gimana supir nya ? Baik atau jahat? Udah ketemu bts? Udah ketemu banyak cogan di sana? Hmm???!" (Tanya mamaku)
"Huwaa😭jangan kek pengacara napa Mak😭satu satu gitu😭" (sahutku)
"Oke oke Fani jawab,
Fani dah beli bajunya, trus supirnya baik, trus Fani ga kena bully di skulah malahan Pani di sambut hangat, trus enak lah pokoknya skolah hari ini,Trus kalo dibilang dah ketemu bts? Pani ga ketemu smuanya tapi Pani ketemu sama bias fani, trus ketemu cogan? Iya banyak berlimpah cogan di sini😭😭
Dah ma?😭" (Jawabku)
"Owhh oke oke kalau gitu, dah makan?" (Tanya mama)
"Owh ini lagi baru mau makan hehe" (jawabku)
"Kok baru makan sih😑yodah makan cepetan, kalo kamu gak papa yaudah mama matikan dulu yaa☺️mimpi indah nak💜" (jawab mamaku dan langsung mematikan telpon)
"Astagfirullah 😭 ini emak gw Napa dah, ko cuma nanya kabar ini itu dah kek pengacara trus langsung matiin telpon😭random banget😭😭bengek" (jawabku bengek)
Setelah itu akupun memakan masakkan Andra sambil menonton tv, setelah siap makan, aku mengambil cemilan ku dan melahapnya sambil menonton siaran di tv
Namun, aku ketiduran di sofa hingga saat pagi datang......
· · ──────·本·──────· · ·
Trimakasih sudah membaca sampai sejauh ini, jangan lupa:
*🌟 bintang
*Beri komentar
*Beri saran💜♥Thank you♥
KAMU SEDANG MEMBACA
the sought light
Novela JuvenilAku sangat benci keramaian,tidak bisa mempercayai siapa siapa lagi,yeah bisa dibilang aku mati rasa akan keadaan ku sekarang Aku benci dengan semua yang menyakitiku,sehingga ku memilih untuk tetap sendiri dan tenggelam di dalam sebuah deraian jurang...