11

1.1K 81 12
                                    


5 tahun kemudian....

Author POV

Dikediaman keluarga Kim seperti biasa diawali dengan keributan, Jennie memijit kepala nya pening saat semua nya berteriak meminta tolong terus padanya.





"MOMMY KAOS KAKI AKU TINGGAL SEBELAHH"


"MOMMY JOONIE YUNG NAKAL NIHHH"


"MOMMY CELANA AKU DIMANAAA"


"SAYANG DASI AKU DIMANA YAAA?"


"MOMMY JOONIE YUNG MACIH NAKALL IHHH AWASSS MINGGILL!"






"Lama-lama aku bisa mati muda" batin jennie seraya memijat kepalanya pusing.

Jennie mulai menghampiri suami nya terlebih dahulu untuk mencarikan dasi pria ceroboh itu.

Saat membuka pintu kamar mereka, Jennie sedang melihat Namjoon yanh dari tadi mengobrak abrik semua pakian di lemari. Jennie hanya bisa mengehela napas nya lelah, lalu berjalan mendekat ke arah suami nya itu.

"dari tadi aku nyariin dasi nya ga ketemu-ketemu yang" adu Namjoon dengan wajah memelas.

"Hufft kamu cari nya pelan-pelan dong yang, tuh kann pakaian berantakan semua" kata Jennie mencoba untuk bersabar pada suami nya yang satu ini.

Jennie mulai mencari kemana dasi tersebut. Saat sedang mencari nya di tempat tidur, ternyata dasi Namjoon berada dibawah selimut kasur mereka.

"ini apa?" kata Jennie dengan muka datar nya.

"LHO?! LHO!? KOK ADA DISITU YANG!? PADAHAL TADI AKU UDAH CARI DISITU LHO! KOK BISAA!?" teriak Namjoon histeris.

"Makannya cari yang bener ih, Jangan sampai di acak-acak juga pakaian nya astaga" keluh Jennie

"hehe maaf ya sayang, yaudah yuk aku bantu beresin" kata Namjoon sambil mengelus sebelah pipi Jennie dan menciumnya singkat.

Mereka mulai membersihkan pakaian-pakaian yang berserakan dilantai karna ulah bapak Kim ini. Setelah semuanya selesai Jennie langsung menuju kamar anak-anaknya yang dari tadi terus teriak-teriak.

Jennie melihat diambang pintu ke Jenry, melihat anak perempuan nya itu kesusahan mencari kaos kaki nya.

"kamu cari apa sayang?" tanya Jennie sambil menghampiri Jenry yang terlihat kebingungan

"Kaos kaki mommy, padahal aku sudah taruh disini tapi sekarang tidak ada" adu anak perempuan nya itu

"Coba ya kita cari yang benar" kata Jennie sambil mencari kaos kaki anak nya itu

Saat sedang mencari tiba-tiba, dibawah kolong kasur ada kaos kaki Jenry dan Jennie menangkat kaos kaki itu ke arah Jenry.

"Ini kaos kaki nya?" tanya Jennie

"AH IYA MOMMY! Thank you mommy muah!" Kata Jenry sambil mencium pipi Jennie. Jennie hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan anak perempuannya itu.

Huh, ayo sekarang ke kamar anak laki-laki nya yang pasti kelakuan nya akan 11 12 dengan Namjoon, yaitu mengobrak abrik isi lemari nya.

Membuat Jennie harus lebih tabah menghadapi dua manusia kesayangan nya ini dengan ekstra sabar.

Jennie baru saja sampai diambang pintu milik anak sulung nya itu. Lalu terkejut ketika anak nya itu langsung berteriak kepadanya

"MOMMY CELANA AKU HILANG!" kata Joonie sambil mengacak rambutnya frustasi.

KIM'S FAMILY [NAMJEN] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang