06

9.1K 1.5K 416
                                    

"geonu !"


jay beranikan dirinya untuk hampiri sang mantan kekasih terlebih dahulu, bagaimana pun ia memiliki name tag geonu.

profesional, kata yang sedari tadi ia gumamkan dalam hatinya.

ia tidak boleh goyah, ia sudah punya jungwon kan ? eh.


"iya ? kenapa ?" tanya geonu yang baru saja sampai di sekolah.


sedari tadi jay memang menunggu geonu di pos satpam, sebagi ketua panitia mpls jay harus datang cepat. bukan hanya untuk mengurus anggota-anggotanya, ia juga harus melakukan pengecekan terhadap ruangan dan fasilitas yang akan digunakan selama mpls berlangsung.


"ini, name tag punya lo." jay menyodorkannya pada geonu yang membuat geonu bingung.

"oh iya, makasih. btw, lo dapat dari mana ? bukannya ini harus ada sama adek kelas ya ?" tanya geonu.

"gue ambil dari adek itu, soalnya dia ga punya salah. gue yang salah."

"loh ? kok lo yang salah ?"

"ya gimana ya, gue yang ceroboh. gue kira dengan ngasih name tag gue, dia bisa terlindungi."

"jadi lo mau maksud buat lindungin adek itu ya ?"

"iya, tapi gue bodoh banget. gue kira warna kalung ga bakal mempengaruhi."

"hahaha, lo emang kerjanya ceroboh aja, lo ga ada berubah cerobohnya."


kalimat yang baru saja geonu lontarkan membuat keduanya terdiam, keduanya menjadi makin canggung sekarang.

"eh, maaf gue salah ngomong. btw, kita ada briefing ga pagi ini ?" dengan cepat geonu mengalihkan pembicaraan mereka.

"ada, di tempat biasa. ehm... gue deluan ya, gue harus cek lagi perlengkapan buat sore ini."


dengan itu jay langsung pergi, ia tidak mau berlama-lama dengan mantan kekasihnya itu. yang ada nanti dia malah ga bisa move on. sementara geonu yang melihat jay menjauh hanya bisa menghela napasnya pelan.


"lo ga berubah sama sekali, gue jadi makin bersalah udah patahin hati orang sebaik lo."

seperti biasa, panitia akan memasuki kelas sebelum kelas dimulai dan mengumpulkan penugasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seperti biasa, panitia akan memasuki kelas sebelum kelas dimulai dan mengumpulkan penugasan. setelah pengenalan sekolah selesai, panitia akan melakukan evaluasi.

evaluasi kali ini ternyata lebih sedikit yang melakukan kesalahan. tapi tetap saja masih ada bentakan yang keluar dari panitia.


"katanya kemarin kalian ingin berubah ! sudah berjanji untuk tidak melakukan kesalahan lagi ! tapi apa ini ?! masih ada seperempat lagi yang melakukan kesalahan !" bentak jay di kelas 10-1.

"jadi kalian mau giman, dek ?! apa lagi yang harus orang kakak lakukan, supaya kalian semua menaati peraturan dan menjalankannya ?!" kali ini geonu yang membentak.


kak jay [jaywon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang