(Natasha)
02 Januari 2020
Natasha bertemu Andrean dan Andrean Melamarnya dengan cincin berlian, Tiba-Tiba Alarm HP Natasha Berbunyi Pada Pukul 05.00
"Aishh, Sial Kenapa aku jadi memimpikan nya." Sambil mengucek-ucek matanya.
Natasha pun bersiap-siap untuk pergi ke Bandara New York Pukul 08.00 dan Berangkat ke Iraq Pukul 09.00, ia sampai di bandara Baghdad pada 03 Januari 06.00 Pagi dan Dijemput 1 Orang Anggota BIN.
Anggota BIN menghampiri Natasha dan Berkata "Burung Camar Burung Kenari."
"Saya Natasha siap Bertugas untuk negeri." Sambung Natasha
"Mari ikut saya." Balas Anggota BIN
Mereka Berdua Menuju Mobil dan Natasha diantar ke Markas Rahasia BIN di Baghdad Terlebih dahulu, Setelah turun dari mobil ia dihampiri Anggota BIN lainnya.
"Selamat datang Agent Natasha, Ketua Cabang Markas Ini Sudah Menunggumu di ruangannya. mari ikut saya."
Mereka pun berjalan menuju ruangan ketua cabang.
Agent BIN yang bersama Natasha Berkata "Permisi Pak Ketua, Agent Natasha Sudah Datang."
"Bak Terimakasih Lanjutkan Pekerjaan Mu." balas Ketua Cabang
"Selamat datang Agent Natasha, Saya ketua Cabang BIN Iraq Panggil Saya Pak Sapto."
Sambil menganggukan kepalanya Natasha Berkata "Baik Pak Sapto."
Lanjut Pak Sapto "Baik singkat Saja, Kamu sudah diberi detail info mengenai Misimu kan? Jika kamu ada kesulitan kami siap Membantu, dari Pagi Hingga Sore didepan Kantor Kedutaan mu Ada Food Truck yang menjual Rendang, itu adalah Agent BIN kami dan Pada Malam Hari ada Food Truck kopi Arabica itu Agent Kami Juga."
Sambil menganggukkan kepala Natasha Berkata "Baik Pak"
"Sebut kata (Age quod Agis) dan mereka akan membantumu." Sambung Pak Sapto
"Oke Sekarang kami akan mengantarmu ke KBRI Iraq."
Pak Sapto Kemudia menyuruh Anggota nya Mengantarkan Natasha ke KBRI, Sesampainya disana Natasha turun dari mobil Saat Hendak Memasuki Pintu Masuk KBRI Iraq ia Menabrak Seorang Laki, Natasha pun Terjatuh.
"Kalo Jalan Yang bener dong." Teriak Natasha
"Maafkan aku, Kamu tak apa?" Kata si Pria sambil Mengulurkan Tangannya
Saat Natasha menolehkan muka ke arah wajah si Pria yang Menabrak nya, Ia terkejut karena Pria Itu Sangat Tampan lalu Natasha Berkata
"Oh aku tidak apa-apa, Maaf atas sikap ku."Lalu datanglah security gedung KBRI dan berkata "Maaf Pak Atas ketidaknyamanan nya, dia adalah diplomat baru yang ditugaskan disini."
"tidak apa-apa pak." Jawab Pria Tersebut
"Nama ku Hans, Kamu Siapa?" Sambil melirik Natasha
Sambil tersenyum Natasha berkata "Oh iya aku Natasha, Salam Kenal."
Lalu Security mengantarkan Natasha ke Ruang kerjanya Sambil berjalan ia bertanya pada security tersebut.
"Pak Maaf tadi itu siapa?" Tanya Natasha
"Itu tadi Anak Duta Besar." Jawab Security
"Aaapa Anak Duta Besar?" Natasha Terkejut
Security berkata "untung dia tidak marah."
Natasha berkata "Haha Maaf Pak"
Sesampai nya di Ruangan nya ia disambut Karyawan bernama Nadia
"kamu pasti Natasha? halo Aku Nadia Ruangan ku disebelah mu kuharap kamu betah ya disini."
Sambut Nadia"Haha Iya Terimakasih." Jawab Natasha
Nadia Berkata "oh iya dan ini ada beberapa Tugas yang kamu harus selesaikan hari ini, Semangat ya."
"Oke Terimakasih." Balas Natasha
waktu menunjukkan Pukul 12.00 Nadia ingin mengajak Natasha makan siang Bersama.
Tiba-tiba Anak Duta Besar bernama Hans menghampirinya.Sambil tersenyum Steven Berkata "Natasha maaf karena Tadi sudah menabrakmu, ini aku bawak-kan makan siang untuk mu Nasi Goreng Ayam spesial, Aku sendiri yang masak semoga suka ya."
Nadia menyenggol siku Natasha dan Membisiki Natasha sambil berkata "Cie baru hari pertama anak Duta besar ke pancing juga, udah sikat aja."
"Oh iya terimakasih." Jawab Natasha
Steven berkata "Kamu besok ada waktu kosong?aku ingin mengajak mu ke restoran baruku."
"Apa?Oh iya Tentu." jawab Natasha Sambil tersenyum
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
50 Degrees In Love With You
RomanceSeorang Tentara Amerika Keturunan Indonesia Bernama Andrean yang sedang berperang di timur tengah secara tak terduga ia jatuh cinta dengan seorang wanita di Medan perang