Hampir satu minggu ini, Taehyung merasa lega karena tidak ada hal-hal aneh yang dia alami. Dia tidak mendapatkan pesan ataupun tidak sering lupa pada hal-hal yang biasanya dia ingat.
Taehyung pun sudah tidak memiliki pemikiran untuk memberitahu Jimin ataupun orang tuanya.
"Latihan sepak bola kita akan dikurangi oleh sekolah. Tujuh bulan lagi kita akan ujian kelulusan. Kehidupan mahasiswa sudah hampir di depan."
Jimin menghampiri Taehyung di atas atap sekolah dan membaringkan dirinya di kursi kursi panjang, di samping Taehyung yang hanya terduduk. Sekarang waktu jam makan siang dan istirahat yang cukup lama. Anak-anak terlihat berkeliaran di lapangan dan beberapa hanya duduk berceloteh ringan di taman belakang sekolah.
"Kita masih dapat main bola saat ujian kelulusan selesai. Masalahnya sekarang adalah kita akan belajar sampai malam di sekolah," ujar Taehyung yang mendapatkan balasan berupa anggukan dari Jimin.
"Ngomong-ngomong, Tae. Kau terlihat sangat bahagia beberapa hari ini. Berbeda seperti sebelumnya, kau terlihat susah dijangkau dan ketakutan," Taehyung langsung mengalihkan pandangannya yang awalnya menatap langit ke arah Jimin. "Meskipun kita masih sering bercanda satu sama lain saat itu. Tidak pelu dipikirkan karena itu hanya perasaanku saja," lanjut Jimin.
Taehyung hanya terdiam tapi dia kembali berpikir apakah harus memberitahu Jimin atau tidak. []
KAMU SEDANG MEMBACA
ODD THINGS | taehyung.✔
FanficCROIRE CLUSTER PROJECT. [short story, completed.] Taehyung mendapat pesan dari nomor yang tidak dia kenal.