Taehyung kembali merasa ketakutan.
Taehyung berada di pantai yang dia sendiri tidak menyadari bagaimana dia bisa berada di pantai. Bahkan dia sendiri tidak tahu nama atau keberadaan pantai ini. Tidak ada siapapun selain dirinya di pantai ini dan langit sedang berwarna jingga sebelum menjadi gelap. Taehyung dapat melihat dari tempatnya jika tidak terlalu jauh, ada beberapa rumah yang mungkin rumah penduduk di sekitar tempat ini.
Taehyung terjatuh terduduk di pinggir pantai bersamaan dengan air pantai yang hampir mengenainya.
Drrt. Drrt.
Panggilan masuk dari Jimin.
Taehyung mengangkat panggilan dari Jimin dengan perasaan ketakutan, "Akhirnya! Taehyung, kau kemana saja?! Kau tidak masuk ke sekolah dan baru mengangkat panggilan di sore hari. Aku hampir menghubungi orang tuamu yang baru saja berangkat ke Daegu pagi ini!"
Taehyung menangis tanpa sebab yang dia ketahui dan membuat Jimin yang mendengarnya melalui panggilan telepon menjadi panik tapi berusaha untuk tetap tenang. "Hei, Taehyung. Tenanglah. Sekarang beritahu aku kau di mana. Aku akan menjemputmu."
"Jim, aku, aku ada di pantai taㅡtapi, tapㅡtapi, tapi aku tidak tahu ini di pantai maㅡna."
Taehyung berucap sambil terbata-bata dan Jimin kembali berusaha tenang meskipun Taehyung masih dapat mendengar jika nada suara Jimin khawatir, "Hidupkan lokasi ponselmu, oke? Aku akan melacaknya. Aku akan menjemputmu sebelum malam tiba."
Maka Taehyung melakukan perintah Jimin. Mereka masih terhubung melalui panggilan dan Jimin sesekali mengajaknya berbicara meskipun Jimin terdengar sedang sibuk berjalan dan beberapa suara-suara bising yang terdengar.
Taehyung merasa ada yang aneh, juga merasa ada yang salah. []
KAMU SEDANG MEMBACA
ODD THINGS | taehyung.✔
FanfictionCROIRE CLUSTER PROJECT. [short story, completed.] Taehyung mendapat pesan dari nomor yang tidak dia kenal.