~ Ch 5 ~

347 45 2
                                    

Sejak  kejadian  yang  menimpanya  kemarin, Taehyung   semakin  berdiam  diri. Tidak  seceria  biasanya. Hoseok  ataupun  Jin, juga  khawatir  saat  menjenguknya.

"Jin  hyung, bagaimana  ini ??" tanya  Hoseok  bingung.

"Aku  juga  khawatir, Hos. Taehyung  hanya  diam  saja," jawab  Jin.

Sedangkan  di  dalam  kamar  Taehyung. Yoongi  memandang  prihatin  sahabatnya. Ia  pun  sangat  marah, saat  tahu  Taehyung  hampir  dilecehkan.

"Taetae. Ada  kami  disini. Kau  tak  pernah  sendirian. Jebal, katakan  sesuatu !! hikss..hikss. Ak-hikss...aku  tak  suka, sahabatku  yang  seperti  ini," isakan  Yoongi, mengalihkan  pandangan  Taehyung  padanya.

Taehyung  pun  ikut  menangis. Yoongi  makin  erat  memeluknya.

"Ja-hikss...jangan  menjauhiku...hikss...hikss," tangis  Taehyung.

"Heum, aku  disini," balas  Yoongi.

Dari  luar  kamar. Jungkook  dan  Jimin  melihatnya. Mereka  pun  menangis  dalam  diam. Melihat  persahabatan  mereka  berdua, yang  cukup  kuat.

"Jungkookie. Ahjumma  ingin  bicara  denganmu !! sebentar  saja," pinta  Jin.

"Baiklah  ahjumma," balas  Jungkook.

Mengikuti  langkah  Jin, ke  arah  ruang  tamu. Disusul  Jimin  di  belakangnya.

"Jungkook. Ahjumma  ingin  tawarkan  pekerjaan  untukmu," ucap  Jin.

"Apa  itu  ahjumma ??" tanya  Jungkook.

"Cafe  milik  ahjumma, masih  kekurangan  pelayan  lagi. Apa  kau  mau, bekerja  di  cafe  ahjumma ?? akan  kunaikkan  gajimu, jika  kau  menerimanya," jelas  Jin.

"Betul, nak. Ahjumma  pikir, gaji  sebagai  kasir  tak  seberapa. Itupun  jika  kau  mau," ucap  Hoseok.

Jungkook  terdiam  berpikir. Memang  selama  bekerja  sebagai  kasir. Gajinya  hanya  cukup, untuk  makan  sederhana  sehari-hari.

"Kook. Cobalah  dulu !! jika  cocok, kau  bisa  bekerja  disana. Dan  soal  Yugyeom, kau  bisa  bicara  padanya," ucap  Jimin.

"Baiklah, kuterima  tawaran  ahjumma. Terima  kasih  banyak," ucap  Jungkook.

Taehyung  dan  Yoongi, keluar  dari  kamar. Bergabung  di  ruang  tamu.

"Ada  satu  pertanyaan  lagi. Kalian  mau  tidak, mulai  saat  ini...kalian  tinggal  bersama  ahjumma ?? dan  untuk  rumah  ini, bisa  kalian  jual, ataupun  disewakan," tanya  Jin.

"Tinggal  dengan  Yoonie ??" tanya  Taehyung.

"Itu  benar, Taetae. Aku  memang  sangat  ingin, kau  tinggal  bersama  kami," ucap  Yoongi  antusias.

"Tapi  ahjumma. Apa  kami  tidak  merepotkan ??" tanya  Jungkook.

"Gwaenchana  adeul. Jika  kalian  bersedia. Taehyung  pun  lebih  aman  disana. Dan  kau  juga, lebih  leluasa  untuk  bekerja," jelas  Jin.

Jungkook  menatap  adik  kesayangannya. Jin  benar. Jika  mereka  tinggal  bersamanya. Setidaknya, ada  yang  akan  menjaga  Taehyung.

"Aku  bersedia, ahjumma. Kami  mau  tinggal  bersama  kalian. Dan  aku, akan  menjual  rumah  ini," jawab  Jungkook.

"Taetae !! kita  tinggal  bersama. Yeayy !!" seru  Yoongi  senang. Sedangkan  Taehyung  hanya  tersenyum.

Tbc..

Hati2  ada  ranjau  bawang. 😆

Saranghae  Uri  Little  BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang