~ Ch 2 ~

435 44 0
                                    

_@Kediaman  Min_

Jin  bersiap  berangkat, ke  cafe. Namun  langkahnya  terhenti, melihat  putra  manisnya  murung. Duduk  diam  di  ruang  keluarga.

"Yoongi-ah, wae ??" tanya  Jin.

"Eomma. Aku  khawatir  pada  Tae. Hari  ini, Jungkook  hyung  lembur  kerja," jawab  Yoongi.

Jin  terdiam  beberapa  saat. Kembali  menatap  Yoongi. Ia  sendiri  pun  juga  tak  tega.

"Begini  saja, sayang. Kau  ajak  Tae  menginap  disini. Nanti  biar  eomma  yang  menemui  Jungkookie," usul  Jin.

"Baiklah  eomma. Aku  akan  menjemputnya," ucap  Yoongi  senang.

"Eomma  sudah  sediakan  makanan, untuk  nanti. Tinggal  dihangatkan  saja," pesan  Jin.

"Nee  eomma. Hati-hati  di  jalan. Selamat  bekerja," balas  Yoongi.

Jin  pun  bergegas  berangkat. Menyetir  mobil  sendiri. Yoongi  pun  menyusul  keluar  rumah, untuk  menjemput  Taehyung.

Sesampainya  di  rumah  Taehyung. Kebetulan  sekali, si  pemilik  rumah  ada  diluar. Berjemur  sebentar, dibawah  sinar  matahari  pagi.

"Taetae !!" seru  Yoongi  seraya  nendekat.

"Yoonie !!" balas  Taehyung. "Kau  tidak  sekolah ??" tanyanya  pada   sahabatnya.

"Aniyo. Taetae, menginaplah  di  rumahku !! aku  tahu, Kookie  hyung  hari  ini  lembur," ajak  Yoongi.

Dan  Taehyung  tersenyum  manis. Disertai  anggukan  pelan. Membuat  Yoongi  memekik  senang.

"Aku  ambil  baju  dulu !!"

"Ayo  kubantu !!"

------>>>>>>

_@Minimarket_

Sebelum  berangkat  ke  cafe, Jin  mampir  ke  minimarket. Tempat  Jungkook  bekerja. Membeli  permen, sekaligus  memberitahu  pada  Jungkook, perihal  Taehyung.

"Jungkookie. Kau  lembur  kan, hari  ini ??" tanya  Jin.

"Benar  ahjumma,"

"Bolehkah, Tae  menginap  di  rumah  ahjumma ?? ada  Yoongi  yang  menemaninya," tanya  Jin.

"Boleh  saja. Selama  Tae  tidak  merepotkan  kalian," jawab  Jungkook. Jin  tersenyum.

"Terima  kasih. Tak  masalah  kok. Yasudah, ahjumma  berangkat  dulu," pamit  Jin. Jungkook  mengangguk  mengiyakan.

Tbc..

Saranghae  Uri  Little  BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang