~ Ch 6 ~

357 41 2
                                    

_Seminggu  Kemudian_

Jungkook  dan  Taehyung, sudah  tinggal  bersama  keluarga  Min. Jungkook  juga  sudah  mulai  bekerja, di  cafe  RJ. Sedangkan  Taehyung. Ia  merasa  aman  dan  terlindungi, sejak  tinggal  bersama  Yoongi.

Dan  tiap  pulang  sekolah, Yoongi  bercerita  apapun  pada  Taehyung. Tentang  sekolah, juga  teman-teman  Yoongi. Taehyung  hanya  bisa  jadi  pendengar.

"Taetae  sayang. Ahjumma  hari  ini  memasak  japchae, makanan  kesukaanmu," Jin  meletakkan  sepiring  Japchae, diatas  meja  makan. Untuk  sarapan  pagi  ini.

"Gomawo  ahjumma. Pasti  rasanya  sangat  lezat. Dari  baunya, juga  sangat  harum," ucap  Taehyung.

"Mari  kita  sarapan !!" seru  Yoongi.

"Biar  hyung  suapi, saeng," tawar  Jungkook.

"Adwae !! aku  makan  sendiri  saja, hyung. Hyungie  makanlah, setelah  itu  berangkat  kerja," ucap  Taehyung.

Jungkook  mengalah  dan  menyantap  sarapannya. Taehyung  pun, perlahan  mengarahkan  sendok  berisi  nasi  dan  lauk, kearah  mulutnya. Dan  berhasil. Taehyung  tersenyum  di  sela  mengunyah  makanan.

---skip>>>

Jungkook  dan  Jin  sudah  berangkat. Kini  tinggal  Taehyung  dan  Yoongi, di  rumah. Karena  ini  hari  sabtu. Yoongi  malas  pergi.

"Yoonie. Apa  aku  sangat  merepotkan ??" tanya  Taehyung. Yoongi  yang  sedang  menonton  kartun, terdiam  mendengar  ucapan  Taehyung.

"Kenapa  bicara  begitu, Tae ?? kau  tak  pernah  merepotkan. Aku  juga  senang, bisa  memiliki  sahabat  sepertimu. Aku  tulus  berteman  denganmu, Taetae," jawab  Yoongi. Digenggamnya  lembut, kedua  tangan  Taehyung.

"Tapi, bagaimana  jika  teman-temanmu  menjauhimu ?? saat  tahu  kau  berteman  denganku, yang  buta  ini," tanya  Taehyung  lagi.

"Taetae. Jangan  takut !! jika  yang  lain  menyakitimu, aku  akan  jadi  tamengmu. Apapun  yang  terjadi, aku  janji, aku  takkan  meninggalkanmu. Karena  aku  menyayangimu," jelas  Yoongi.

"Aku  juga  menyayangimu  Yoonie. Sahabat  terbaikku  yang  aku  miliki," balas  Taehyung.

"Sudah, jangan  mellow  lagi !! aku  ambil  camilan  dulu, di  dapur,"

Yoongi  keluar  dari  kamarnya. Taehyung  bernafas  lega. Setidaknya  untuk  sekarang, ada  yang  mau  menampung  dirinya  dan  kakaknya. Ia  sangat  bersyukur. Dikelilingi  orang-orang  baik, di  sekitarnya. Dan  ia  berjanji, tidak  akan  membuat  ulah, ataupun  merepotkan  orang  lain. Karena  disini, ia  hanya  hidup  menumpang  saja.

Tbc..

Saranghae  Uri  Little  BearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang