•|ᑭᖇOᒪOᘜ

4.7K 498 39
                                    

[Fullname] seorang gadis asal Indonesia, melanjutkan pendidikan sekolahnya di Tokyo, Jepang. [name] yang saat itu berumur 14 tahun pergi ke Jepang bersama Kakek angkatnya dan ketiga saudari angkatnya untuk yang pertama kalinya.

Kesukaannya terhadap voli, membuat [name] berlatih keras selama 2 tahun agar bisa bermain voli dan berada di lapangan dimana nanti ia akan berjuang dengan timnya.

[Fullname] bermain voli di sekolah ternama di Jepang, yaitu LIONIL International High School. Dan karena kemampuannya dalam voli itu, [name] berhasil membuat dirinya terkenal diseluruh Jepang.

Menjadi ACE tim voli Putri terbaik seJepang tingkat SMA. Dan menjadi salah satu pemain tim bola voli Putri Timnas U-19, Jepang.

Julukannya pun sudah pasti diberikan kepadanya. Julukan yang diberi oleh para pemain dari SMA lain dan juga masyarakat Jepang. Julukannya Joō no Kontorōrā atau Ratu Pengendali.

Kemampuannya yang sangat hebat dalam mengendalikan keadaan dan suasana dilapangan tetap stabil. Apalagi jika ia dan timnya dalam keadaan terdesak. [Name] akan mengeluarkan seluruh kemampuan servis mautnya. karena itu, ia dan timnya selalu pulang membawa mendali kejuaraan Nasional.

Kepopuleran disekolahnya pun tidak luput darinya. Hampir setiap hari ada saja yang menyatakan Cinta kepadanya. Dan selalu [name] tolak dengan halus.

Sifatnya yang ceria, tegas, disiplin dan juga ramah membuatnya semakin disukai oleh orang-orang sekitarnya.

Hingga suatu waktu, ia dipertemukan dengan para pemain tim bola voli putra dari sekolah lain. Kehidupannya mulai sedikit berubah sejak saat itu. Mendapatkan teman yang banyak itu memang menyenangkan. Tapi bayangkan saja jika setengah dari teman laki-lakimu, menyukaimu dalam waktu Yang bersamaan.

Siapa yang akan kau pilih? Apa dia yang selalu ada untukmu? Atau dia yang selalu menghiburmu dikala kau sedih?.

Hey itu sangat membingungkan kan??.

Jadi langsung saja, mari kita lihat bagaimana kehidupan seorang [Full name] hingga bertemu para lelaki yang menyukainya dengan tulus. Dan siapakah Yang akan ia pilih.



F̺͆i̺͆n̺͆. P̺͆r̺͆o̺͆l̺͆o̺͆g̺͆

Senin, 10 Agustus 2020

Joō no Kontorōrā || Haikyuu x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang