-Dont forget to vote guys-INDONESIA (MINGGU 09 AGUSTUS)
Dipagi hari yang cerah di indonesia tercinta tepatnya dijakarta,terlihat empat orang perempuan yang sedang bercanda ria sesekali terkekeh atau pun tertawa lepas.
ya dia adalah adele,ifana,sefora dan rinza
"Eh gue kok tiba-tiba kangen Claire ya"
ifana membuat suasana yang sedari diisi dengan tawa menjadi hening seketika.
"gue juga,udah lama ga telponan sama si es batu"
"gimana kalo kita telpon aja" ajak rinza,yang mendapat anggukan oleh sefora adele dan ifana
rinza membuka aplikasi chat dan mendial nomor yang diketahui milik Claire
~~~ Call Claire~~~
"Clairrkuuu apa kabarr"
"baik" jawab claire
"kita lagi ngumpul nih tapi ga lengkap ga ada lo"
"hehe bentar lagi kita bakal kumpul lagi kok" jawab Claire
ifana,sefora,adele dan rinza pun terkejut dengan apa yang diucapkan Claire.
"Paling juga buat nyenengin kita kan lo" jawab rinza
"serius ih gue udah di bandara nih mau otw, gue tunggu besok di rumah oma bareng kesayangan gue felix ya babayyy bestie ku"
Claire mengakhiri panggilannya secara sepihak,hal tersebut membuat bingung keempat sahabatnya.
"kudu percaya gak nih" tanya sefora
"tanya felix aja deh" jawab adele
~~~~~~~~
Dilain tempat,diwaktu yang sama..
Pria tampan sedang bersantai di balkon kamar nya terusik dengan deringan telpon nya.
adele is calling....📞
"Napa nih jubaedah nelpon gue"
pria tersebut mendial nomor yang sedari tadi mengganggu ketenangannya
"Felux!!" teriak orang yang menelpon itu!
"Napa sih nelpon gue jubaedah masih pagi juga!"
"Eh nama gue adele bukan jubaedah saipul!"
"Nama gue juga bukan Felux apalagi saipul! nyokap bokap gue juga udah susah payah bikin nama gue lo main ganti aje!!"
"eh lo juga main ganti nama gue aja!" jawab adele tak kalah nyolot dari felix
"udahlah to the point aja napa perkara nama lo panjangain"
"ha!fine gue mau nanya"
"nanya apa??kalo nanya gue punya pacar apa belum lo tau jawabannya kan"
"eh geer pisan euh"
"nanya paan jubaedah!"
"eh si anjir!! gue mau nanya tuh es batu besok pulang ya"
"siapa es batu?kaga kreatif amat nama nya" jawab felix
"ih itu loh si Claire kesayangan lo!!!"
"Nama nya CLAIRE jubaedah bukan es batu C-L-A-I-R-E bukan es batu awas lo ubah nama kesayangan gue lagi!"
"yayaaaayaa claire claire, pirkiri nimi iji di pinjingin" jawab adele
"Yee nih anak! iye claire bilang besok gue disuruh dateng ke rumah oma buat ketemu dia"
"whatttt!!! lo serius!!!" teriak adele di sebrang sana
"eh jubaedah anak pak rusdi ama bu siti! bisa kaga ga usah teriak budek nih keping gue!"
"hehe maaf felux oke thanks for info yak babay"
"eh lo...tit...tit.."
"si jubaedah maen matiin aja gue kan belom selesai ngomong si anjir!"
Felix masuk kedalam kamar nya dan menutup pintu balkon nya lalu membaringkan tubuhnya di ranjang king size nya,ia menatap langit-langit atap kamarnya lalu bergumam.
"aku kangen kamu kai,besok kita ketemu,miss u so much babe" gumam felix
- forget to vote for my first story and follow my wattpad account-✔️
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Dla nastolatków•"Gue serius sama perasaan gue,tapi apa lo percaya sama keseriusan gue?" -Keanzie- •"Banyak lelaki yang hanya berkata serius dimulut saja tapi tidak dengan di hati" -Claire- •"Jangan terlalu percaya dengan omongan manis laki-laki,jangan percaya!kec...