PROLOG

40 6 2
                                    

Aku pikir aku tidak akan bertemu dia lagi jika aku pergi jauh, dan tujuanku pergi bukan sepenuhnya untuk melupakan dia, hanya setengah dari perasaanku yang mampu aku lupakan.

Aku pikir ini saatnya aku mengejar mimpiku dan bisa membuktikan bahwa aku bisa meraih mimpiku selama ini.

Untuk saat ini aku selalu berusaha melupakanmu walaupun perasaanku masih sama, jika ditanya apakah aku masih mengharapkan,, tentu iya. Tapi aku harus berjalan maju dan tidak ingin memutar kisah dulu lagi.

Seolah ingin meninggalkannya padahal topeng ini menutupi wajah sedihku, aku teringat 7 lelaki yang ingin aku temui untuk aku curahkan perasaan yang terpendam selama bertahun tahun, hinaan yang terlontar dari ucapan mereka yang aku telan sehari hari, dan aku ingin membuktikannya suatu hari nanti tanpa lama lama.

Jika kamu tau, ini juga usahaku untuk melupakanmu, 7 lelaki yang selalu membuatku ceria tidak sepertimu, yang mampu memberikan luka tanpa goresan yang terlihat jelas.

Aku tetap saja masih berusaha melupakanmu yang sampai saat ini tidak tau lagi berapa kali berusaha agar tidak ada dirimu di ingatanku.

Delvan Elvatro..

Ya,, lelaki yang aku kagumi selama ini dan juga lelaki yang memberikan luka pada diriku.

Selamat tinggal..

Aku berharap bisa melupakanmu dan tidak bertemu denganmu lagi..

Akan ada 7 lelaki yang menjagaku meskipun jauh, meskipun mereka tidak pernah melihatku tapi sikap hangat mereka yang membuatku nyaman.

Tidak denganmu..

Welcome To Seoul And You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang