Prolog

1.7K 157 19
                                    


"Abang ini grup apaan?"

"Oh itu The Duren, perkumpulan para Duda tampan, hot, mempesona dan keren..." Ajeng tau sih kalo abangnya ogeb, tapi ya ngga gini juga!

"Abang sama yang lain ngapain bikin beginian?"

"Gabut aja..." Kata Ardhan.
.

.

.

"Papa... cariin Alea mama!"

"Nanti ya kalo papa udah punya waktu luang."

"Papa kan sibuk terus..."

Banyak sih yang nyuruh Genta nyari istri baru. Tapi sayangnya hatinya Genta belum ingin berlabuh kembali setelah disakiti.

.

.

.

"Ganteng banget calon suami barunya Azza..."

"Sumpah, serasi banget mereka daripada Azza sama lo kayak majikan sama pembantu..."

Bisma sih diem aja. Padahal dalem hati udah pengen jadi pembunuh paling sadis didunia.

.

.

.

"Siapa Ji?"

"Dokter pribadinya Ibuk."

"Cantik?"

"Heem."

"Gaslah kalo begitu!"

Aji sih udah ngegas. Tapi mbak dokternya aja yang datar kayak tembok.
.

.

.

"Cariin Ghea mama baru..."

"Ngga usah lah, gue aja cukup buat Ghea."

"Yaaudah deh, kalo Ghea ngga perlu mama ya ngga papa, tapi emang papanya ngga pengen ada yang masakin gitu, nemenin tidur?"

"Ngga pengen gue..."

"Lapuk lo bang lama-lama!"

Apa jangan-jangan Satya udah lapuk duluan?!

"Ngaca woooii!"

.

.

.

"Tari gagal nikah brooo!"

"Lah kok lo yang bahagia? Terus apa hubungannya sama gue?"

"Pepetlah, kan mantan lo pas SMA."

Pantang buat jatuh dilubang yang sama, kalo udah mantan ya lupain aja.

Itu prinsip lamanya Rehan. Ngga tau kalo udah berubah.

.

.

.

"Jangan nangis anaknya papa."

Elang rasanya pengen ikutan nangis setiap Kinan nangis. Sewaktu anak sekecil itu harusnya dapet pelukan hangat seorang ibu, Kinan ngga seberuntung itu.

Tapi walaupun mama udah ngga bareng Kinan, untungnya si cantik itu punya Papa sama para om yang siap jadi bodyguardnya.

.

.

.

Opooo iki reeek🤣🤣

Mohon maaf ini sepertinya KB ku tidak berhasil rek... buktinya ini udah lahiran lagi anak ke 9 :( padahal utang banyaaaaak😭 tapi nggapapa banyak anak banyak rezeki, banyak anak banyak ide 😆 ( padahal otaknya lg buntu :" )

Jangan dihujat, cukup di vote dan comment aja sayang😚

Makasih atas segala dukungan kalian dan maaf atas segala kekurangan...

Oh iya ini prolognya ngga berdasarkan umur yaaa... jadi itu acaaak beb

Maaf ya bikin klian ngapalin nama lagi 🤣🤣🤣 kira kira siapa yang jadi siapa yaaaa?

Byeeee❤

The DurenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang