~The Third Day🌺
Jika kamu ingin dihargai, maka hargailah telebih dahulu orang tuamu dan kemudian orang yang lebih tua darimu, dan yang lebih muda darimu, maka tanpa kau minta pun mereka juga akan menghargaimu🌹
~Hr~
Night....
Dimalam hari ini Ara tidak bisa tidur. Kemudian dia pergi ke balkon kamarnya dan duduk disitu sambil melihat bintang-bintang yang begitu indah yang selalu bersinar di malam hari. membuat hati Ara merasa senang dan Ara teringat akan seseorang yang akhir-akhir ini selalu muncul dipikirannya, bahkan di hadapannya dan itu terjadi setiap harinya. Ara merasa nyaman setiap berada di dekatnya dan entah kenapa Ara tidak ingin jauh-jauh darinya walaupun ketika bertemu langsung Ara selalu mencoba menjahuinya. Ara tidak tahu kalau dia mulai menyukai Aldi.
Kemudian Ara bangkit dari tempat duduknya menuju tempat tidurnya. Dia mulai merasa sangat mengantuk dan capek, padahal sedari tadi dia hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa. tetapi itu membuatnya lelah. Ia terlelap dalam tidurnya.*~*
Ke esokan harinya......
"Ara bangun nak, ini sudah jam 06.30, nanti kamu terlambat lo" Ucap Ibu Sahara dengan lembut sambil mencium kening anaknya itu.
"Astaga aku ketiduran Ma!" Ara terlonjak kaget dan buru-buru masuk ke kamar mandi. dan setelah itu memakai baju sekolahnya.
"Kakak tumben banget lambat bangun, biasa juga ka Ara sudah selesai siap-siap jam segini" Lidya yang merasa ada yang aneh dengan kakaknya. karena ini tidak seperti biasanya.
"Ahh tau, kita udah terlambat nih" Ucap Ara dengan nada panik dan ketakutan.
"Ayah ayok kita berangkat" Lanjut Ara dengan nada yang tergesa-gesa, seperti orang habis lari maraton aja.
Ayahnya hanya mengganggukan kepalanya......
🌺SMA Negeri 1 Bangsa🌺
Setibanya di sekolah Ara merasa bersyukur karena tidak terlambat, dan kemudian berlari memasuki pintu gerbang sekolah. Dan masih banyak siswa yang lain juga baru sampai disekolah. Tetapi Ara ingin cepat-cepat masuk ke kelas dan diapun berlari terburu-buru akhirnya.....
Brukkk..........Ara menabrak seseorang dan tak menyangka kalau orang itu adalah Aldi, orang yang mengganggu pikirannya akhir-akhir ini.
"Maaf saya tidak sengaja, soalnya buru-buru kirain udah terlambat" Ucap Ara merasa bersalah dan juga malu...
"Tidak apa. kan ini belum terlambat juga, jadi jalan sama-sama aja ke kelas" Aldi dengan wajahnya yang tetap santai dan tenang.Dan ini pertama kalinya Aldi nggak cuek sama cewek. Lain dengan Ara yang jantungnya hampir saja copot. Dia pikir lelaki ini akan memarahinya habis-habisan.
"Ahh rasanya ini aneh sekali berjalan berdua dengannya. Dia adalah cowok pertama yang jalan berdua denganku" Batin Ara......
Wajar jika Ara merasa seperti itu ketika berdekatan dengan lelaki. Kenapa? karena Ara itu tidak pernah pacaran, dan bahkan tidak memiliki teman laki-laki. Walaupun parasnya yang cantik dan menawan. itu semua tidak menjamin seseorang untuk mendapatkan pacar. Ara adalah orang yang pemalu dan tidak mudah bergaul dengan lelaki....
"Ara itu tadi adik kamu yah yang didalam mobil?"..Basa basi Aldi untuk memecahkan lamunan diantara mereka, Walaupun dia tau bahwa itu pasti adik Ara....