Akhirnya hari yang kutunggu - tunggu tiba juga. Yup , hari ini hari pertamaku untuk mengikuti MPLS di sekolah.
Pukul 06.20 aku tiba di sekolah , mataku langsung terjutu oleh sebuah papan pembagian kelas.
Namaku berada di kelas X IPS 3 , aku senang banget karena aku sekelas sama sahabat baiku.
Setelah aku melihat papan pembagian kelas , aku menghampiri teman - teman ku yang sedang berkumpul bersama anak lain.
" haiii , gengsssss.... "
Sapaku kepada mereka" haiiii , taaa ... oh ya ini kenalin namanya wulan dari Smp Buana "
Kata salah satu temenkuAkhirnya gw sama wulan berkenalan. Selama MPLS , kami berdua menjadi lebih akrab , dan kemana - mana kami selalu bareng.
Seminggu sekolah , kami mengadakan kegiatan di Bandung. Kegiatan ini untuh pengembangan karakter di sekolah kami selama 3 hari 2 malam.
Selama masa pengembangan karakter wulan selalu ada terus buat gw , disana, kami makan bareng , duduk bareng dan selalu bareng terus lah.
Dua minggu setelah dari kegiatan masa kegiatan pengembangan karakter , tepat waktu istirahat temenku mengajak seseorang untuk bergabung sama kami.
Namanya stefy , awal ketemu sama dia aku merasa canggung dan tidak seperti sahabatku yang lain yang mulai akrab sama dia.
Dan tiba - tiba Stefy mengajakku mengobrol. Hal yang pertama kita obrolin adalah seorang atletik bulu tangkis yang bernama Jonathan.
Tidak terasa kami mengobroli banyak tentang Jonathan. Sejak kejadian itu kami berdua menjadi lebih akrab dan kemana - mana kami selalu bareng.
Seminggu setelah kami berkenalan , kami mengadakan study tour ke pabrik you c 1000.
Selama di pabrik you c 1000 kami menjadi lebih akrab satu sama lain. Disana kami mengambil foto bersama , ketama bersama , dan selalu bersama terus kemana - mana. Dan dari kejadian itu kami membuat sebuah kelompok atau yang biasa anak SMA suka bilang geng.
Beberapa bulan kemudian , hal yang tidak kami sangka - sangka , kami mengalami masalah yang cukup besar. Dan membuat Wulan memutuskan untuk keluar dari geng kami.
Setelah keluarnya Wulan , perasaan kami menjadi hancur , karena pertemanan kami cuma bertahan cuma beberapa bulan saja.
Satu bulan semenjak keluarnya Wulan , salah satu anggota kami , membawa seseorang untuk ikut makan bareng sama kami.
" hi , gengs... ini aku bawain teman ,namanya Tian. Dia boleh gak ikut makan bareng sama kita - kita ? "
Kata salah satu temanku.Kami akhirnya mengizinkan dia untuk makan bareng sama kami. Selama istirahat kami berbincang banyak , hingga kami ketawa bersama.
Dengan berjalannya waktu , kami semua menjadi lebih akrab sama Tina dan kami memasukan Tina kedalam geng kami.
Satu tahun sudah kita semakin akrab satu sama lain . Kenaikan kelas pun tiba , hal yang tidak gw duga adalah gw sekelas sama Stefy dan Tina.
Akhirnya doa gw terkabul karena bisa sekelas sama teman baik. Yang ada di pikiran di otak gw , sekelas sama mereka berdua pasti bakalan menyenangkan , bisa main bareng , kerja kelompok bareng , bisa lakuin bareng - bareng lah di dalam kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemanan Yang Hancur
Short StoryKisah pertemanan yang tadinya berbuah manis dan harus berakhir menjadi hancur