Dua minggu sudah kami libur kenaikan kelas , tiba hari ini gw memulai hidup baru menjadi siswi kelas XI.
Hari pertama sekolah kami mengadakan upacara bendera dengan pelaksanaan pembukaan upacara tahun ajaran baru.
Selesai upacara , kami kembali ke kelas kami masing - masing. Sesampai di kelas aku , stefy , dan Tina mengobrol bersama.
Rasanya senang banget bisa sekelas sama mereka berdua. Setiap hari kami selalu melakukan bersama - sama.
Setiap kali kita menghadapi pelajaran yang bikin bosen dan tidak ada guru , kami bertiga pergi ke luar kelas untuk berjalan - jalan ataupun buat jajan bareng di kantin.
Semester dua pun tiba , seminggu setelah kami masuk , tiba - tiba kelas kami kedatangan seorang murid baru pindahan dari Bali.
Murid itu bernama Citra. Kami senang banget punya teman kelas baru.
Pada saat kerja kelompok kami bertiga memilih Citra untuk bergabung ke dalam kelompok kami. Dan pada saat itu kami berkenalan dengan Citra.
Jam istirahat pun tiba , kami mengajak Citra untuk makan bersama kami. Kami memperkenalkan Citra ke teman - teman yang lain.
Semakin hari kami semua semakin akrab dengan Citra , kita melakukan hal bersama - sama.
Seminggu setelah Citra masuk ke SMA kami , kami mengajak Citra untuk hangout bersama di salah mall dekat sekolah kami.
Setelah sampai di mall , kami langsung mengelili mall tersebut. Satu jam sudah kami mengelili mall , kami pun memutuskan untuk mencari makan.
Tiba suatu hari , sekolah kami pulang cepat., kami memutuskan buat nongkrong bareng sama Citra di sebuah cafe dekat sekolah.
Setelah kami sampai disebuah cafe , kami beruntung karena waktu itu cafe tersebut tidak banyak orang yang mengunjuninya.
Kami mulai menghabiskan waktu bersama di cafe tersebut. Mulai dari belajar bareng , nyanyi bareng ,dan ketawa bareng.
Waktu sudah sore kami memutuskan buat balik ke rumah kami masing - masing.
Tepat bulan febuari teman kami caca berulang tahun yang ke tujuh belas. Caca memberi kami undangan pesta ulang tahun dia yang ketujuh belas.
Pada sore hari hari kami semua berjanji untuk berangkat bareng untuk ke pesta ulang tahunnya caca.
Sesampai di pesta ulang tahun caca kami sangat menikmatinya. Tidak terasa waktu menunjukkan pukul 22.00 pesta pun selesai , kami memutuskan untuk pulang ke rumah.
Seminggu setelah pesta sweet seventeen caca ,kami diliburkan karena kakak kelas kami sedang melakukan ujian.
Setelah selesai ujian kakak kelas , kami pun masuk ke sekolah seperti biasa.
Tiba bulan Maret , Indonesia terkena virus Corona , yang mengakibatkan sekolah harus di tutup untuk tidak terkena virus tersebut.
Kami pun melakukan kegiatan sekolah dari rumah. Seminggu kami belajar dari rumah kami pun melakukan ujian kenaikan kelas dari rumah.
Ujian kenaikan kelas kini agak berbeda dari tahun sebelumnya , karena ujian kali ini ,
dilaksanakannya melalui online , jadi bisa kerjasama dengan teman :)Ujian kenaikan kelas pun selesai , kami menerima rapot lewat online juga , kami dinyatakan naik kelas semua.
Kenaikan kelas kali ini sedikit berbeda , karena kenaikan kelas saat ini kelasnya tetap sama waktu di kelas XI.
Dua minggu sudah liburan kenaikan kelas , yup , sekarang gw sudah kelas XII. Perasaan yang cukup senang dan sedih karena berada di kelas terakhir.
Senang karena sudah di kelas terakhir dan sebentar lagi masuk kuliah , sedih karena harus berpisah dengan teman - teman dengan jarak yang jauh :(
Memasuki kelas 12 sedikit berbeda karena kita sekolah secara online. Jujur nih perasaan gw , belajar online itu lebih membosankan dari pada belajar di sekolah , dan belajar online juga bikin stress karena belajar online , lebih banyak tugasnya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemanan Yang Hancur
ContoKisah pertemanan yang tadinya berbuah manis dan harus berakhir menjadi hancur