O4. waras

4K 570 106
                                    

"oiy jake, sini bagi pr," todong cewe yang duduknya belakang bangku gua, aira.

"buset baru aja nyampe," kata gua terus ngasih buku.

"lah terus kalo baru nyampe kenapa? harus nunggu lo sampe berak dulu?" sahut sebelah aira, andin namanya. emang duo ga ada akhlak.

satu nyonya surya satunya nyonya jeje. mana mereka bedua beda kelas dari gue. capek nyet dibabuin.

etapi nyonya gue lebih ngebabuin jeje sama surya sih.

"btw lu berdua pernah tengkar sama pacar gak?" tanya gue. udah 2 hari gua diblok nih masalahnya.

"beuh jangan tanya nyot, sayang banget si surya sama gua," balas aira. "mentok-mentok gua muntah gunting ama silet kalau dia lagi marah."

"anjay, pantes. bapak surya kan punya ilmu hitam, biar telur-telurnya laku. lah lo?"

"gua?" tanya andin sambil nunjuk dirinya.

"iya."

"enggak parah banget sih. jay kan kalem," balesnya santai.

jeje? kalem? hahaha ini orang kena pelet apa gimana.

"ea masa sih, waktu itu bukannya lo dikurung di kandang singa peliharaannya gara-gara bales chat telat 1 detik," sahut aira lagi.

buset.

"ah ga parah itu mah, cuma digigit dikit doang kaki gua. yang paling gue inget sih waktu itu ditendang doang," ujar andin.

"loh?? parahan yang digigit singa lah?" ucap aira.

"ditendangnya sampe ke bulan hehe."

anjrot.

nyonya pacar. beruntung, kayanya kita masih sedikit lebih waras.

pacar, ft jake

oiya makasih buat skatehoon sttarryGloss nama kalian gua pinjem🤩

pacar; jakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang