Hy nama ku roseanne park atau park chaeyong.aku adalah siswi dari seoul internasional high school di korsel,kalian tau kan kalau aku ini sama sekali tidak punya teman jadi aku selalu sendiri,bukan"karna aku anak dari kalangan bawah,aku anak dari keluarga terpandang orangtuaku menikah karna perjodohan dan mereka hanya memenuhi keinginan kakek dan nenekku untuk segera mendapatkan cucu dan setelah aku lahir orang tuaku sama skali tak pernah memperdulikan aku,aku di rawat oleh pengasuh.
Aku besar tanpa kasih sayang tanpa cinta dan kebahagiaan.
Aku selalu iri pada mereka yg hidup penuh dengan canda tawa,berbagi masalah dengan teman mau pun kekasihnya,aku hanya punya satu teman dan itu pun tidak nyata atau bisa di katakan benda mati ya itu buku diaryku,
Aku selalu mencurahkan semua perasaan yg kurasakan di dalam diaryku.
Aku bukanya tidak di izinkan keluar atau lebih tepatnya anak broken home oleh orang tuaku aku lebih seperti tidak punya orang tua kami bahkan tak pernah sekalipun berbicara dan bercanda yg ada aku selalu di bebaskan hal apapun yg ku mau tapi aku tak pernah melakukannya karna yg kuinginkan adalah hidup harmonis bersama keluargaku dan mempunyai teman yg selalu ada di saat suka mau pun duka.Itu membuatku untuk berfikir keluar dari dunia ini saja mengakhiri hidup adalah cara terbaik.
Tapi itu dulu sekarang aku merasa aku harus terus menjalani hidup berkat kedatangan para malaikat penolong yg di kirim Tuhan untuk mengakhiri masa kelamku
Inilah hidup ku dengan para malaikat penolong ku
"Hy kau kenapa malah berdiri di sana ayo masuk"taeyong
Dia adalah lee taeyong ketos sekolahku dia itu adalah orang yg tegas dan disiplin dan terkesan dingin pada semua orang terkecuali pada orang" Terdekatnya bahkan dia juga terkesan tidak peduli pada orang lain dan sekitarnya tapi entah mengapa aku merasa bahwa dia selalu memperhatikan ku contohnya kek sekarang,aku datang bersama siswa"lainnya yg sudah di panggil oleh guru.
Kami semua baru akan masuk ke dalam ruangan sampai ketos sialan itu malah memanggil dan menarik tangganku untuk masuk ke dalam dan ini bukan kejadian pertama tapi sudah sering dia main menarik ku dengan sembarangan,aku tak tau ada apa dengannya aku ingin bertanya tapi aku tdk terbiasa berbicara dengan orang lain,aku lebih di kenal dengan gadis pendiam.Dan sekarang si ketos tanpa rasa bersalah malah menarik ku untuk duduk di sampingnya.banyak pasang mata yg melihatku dan taeyong tapi yah mau bagaimana lagi udah terjadi juga,sejujurnya aku adalah orang yg tidak suka di perhatikan itu membuatku merasa risih tapi taeyong membisikan sesuatu yg membuatku binggung.
"Kau harus terbiasa di lihat oleh banyak orang karna nanti kau akan menjadi terkenal karnaku"bisik taeyong
Manik mataku bertabrakan dengan manik matanya kami berpandangan beberapa detik sampai akhirnya aku memutuskan acara pandang memandang itu dan kembali mendengarkan apa yg di katakan oleh guru di depan sana.
Ternyata kami di panggil untuk mengisi acara pensi yg akan di lakukan seminggu lagi dan aku mendapat kesempatan berduet dengan renjun dia adalah adkel yg terkenal karna suaranya yg lembut.
Aku cukup mengenalnya karna dia adalah adkel yg sering berpapasan denganku saat di ruang musik dan aku akui suaranya memang lembut.
Dan tanpa sengaja aku dan dia saling bertatapan dia memberikan senyum nya padaku sementara aku hanya menatap nya dan kembali mendengar apa yg di katakan oleh guru
"Baik sampai di sini saja untuk rapat acara pensi nya apa ada yg ingin di tanyakan?"tanya salah seorang guru.
"...."
"Baiklah tidak ada ya sudah kalian boleh kembali dan bagi yg di tunjuk untuk mengisi acara pensi bersama atau duet kalian boleh berdiskusi dan tidak perlu masuk kek kelas untuk ikut mata pelajaran kalian fokus saja pada tugas kalian ini.baik hanya itu saja selamat siang anak"sampai bertemu kembali"jelas sang guru
Lalu setelahnya aku keluar bersama yg lain dan aku binggung apa aku harus mengajak renjun berbicara sementara aku sendiri jarang berbicara.
"Hufff"ku buang nafasku pelan saat aku ingin berjalan ke arah ruang musik tanganku di tahan oleh seseorang dan dia adalah
Ok di part ini gw cuma buat tambahan doang semoga suka
Vote
Koment
Lanjut/hapus?
KAMU SEDANG MEMBACA
✯ʟɪғᴇ✯ʳᵒˢᵉᵃⁿⁿᵉ ᵖᵃʳᵏ・
RandomAku akan berusaha terus hidup untuk kalian sangat pemberian kebahagiaan-rose Kumohon hidup lah demi aku-taeyong Aku akan berusaha menghidupkan terus senyum itu -jaemin Walaupun raga dan jiwa ini menolak tapi hatiku akan berusaha merelakan-renjun Ku...