Jisung pov.
Hari ini adalah hari pertama ku sekolah di sekolah baruku. Aku bersekolah di sekolah yg sama dengan rose noona.
Hari ini aku pergi bersama rose noona di antar oleh ayah. Berhubungan ayah juga akan keluar kota bertemu dengan bunda dan mengerjakan bisnisnya di sana.
Saat sampai di lingkungan sekolah itu aku terkejut karna sekolah ini jauh lebih besar dari sekolah ku yg dulu.
Aku turun bersama dengan rose noona setelah berpamitan kepada ayah.
Saat kami turun banyak orang yg melihat ke arahku.
Aku menunduk karna takut dan gugup tapi rose noona menggenggam tanganku dan tersenyum. Aku merasa lega karna ada rose noona yg menemaniku.rose noona menarikku dan membawaku ke ruangan kepala sekolah dari tadi banyak orang yg memandangi kami. Aku mengeratkan genggaman tangan ku pada rose noona.
Saat kami hampir tiba di ruangan kepala sekolah kami bertemu dengan seorang lelaki yg ku yakini adalah ketos di sini dapat di lihat dari jaket yg di gunakannya.
Dia menatapku dan rose noona secara bergantian. Tatapan matanya tajam aku jadi takut sendiri sementara rose noona dia memandang bingung padanya.
"Lo siapa? " Tanya ketos itu padaku
"G-gw" Baru ingin ku jawab rose noona sudah menariku masuk ke dalam ruang kepala sekolah.
Aku melihat ke belakang di mana si ketos itu memandang tak percaya
"YAK ROSEANNE PARK" teriak si ketos itu menghentikan langkah rose noona dan mengambil alih atensi para siswa yg berlalu lalang di sekitar ruangan kepala sekolah.
"Noona" Aku memanggil rose noona dengan suara yg kecil agar orang lain tidak dapat mendengar nya.
rose noona memandangku dan kemudian kembali melanjutkan jalannya yg tadi sempat tertunda.
"YAK ROSE" teriaknya kembali
Si ketos itu terus saja memanggil rose noona tapi rose Noona tak memperdulikannya.
Kami terus berjalan dan saat sudah di depan pintu rose noona mengetuk pintu.
"Masuk" Jawab seseorang di dalam sana
Rose noona memutar kenop pintu dan menariku masuk.
Aku dan rose noona menunduk tanda hormat dan mengambil tempat duduk di depan Kepala sekolah.
"Owh rose kau ternyata dan apa ini jisung? " Tanya kepala sekolah
rose noona mengangguk tanda membenarkan
"Baik ayah kalian sudah memberi tau tentang jisung, jadi jisung akan masuk ke kelas X-A kau bisa mengantarnya kan rose" Jelas kepala sekolah itu dan berakhir dengan pertanyaan
Lagi"rose noona hanya mengangguk. Dan kemudian berdiri di ikuti olehku dan kemudian menunduk tanda terimakasih dan permisi.
Aku dan rose noona keluar dari ruangan dan berjalan ke arah kelasku.
Tdk ada percakapan di dlm nya hanya kesunyian.
Kami tiba di depan kelasku dan saat rose noona mengetuk pintu semua atensi terpindah kepada kami.
Banyak yg terkejut akan kedatangan rose noona dan tak lama aku mendengar suara
"Kak rose" Ujar seorang murid
"OMG KAK ROSE DATANG KE KELAS KITA SEBUAH KEAJAIBAN" teriak seorang murid lainnya.
Kemudian seorang lelaki yg tadi memanggil rose noona datang ke hadapan kami dia melihat ke arahku dengan terkejut
"Siapa dia kak? " Tanyanya pada kak rose
"SIAPA SIAPA RENJUN SIAPA YG BERSAMA KAK ROSE CALON NYA JAEMIN INI"
Sekarang aku tau namanya yg berada di hadapan kami ini adalah renjun dan yg berteriak-teriak tak jelas itu adalah jaemin.
Tapi tunggu calon? Apa maksudnya?? Aku tak mengerti
Tak lama rose noona menarik tangan renjun dan berbisik.
Setiap atensi siswa di dalam kelas terkejut termasuk aku.Dan tak lama renjun ber-oh-ria saja dan tak lama bersuara
"ekhmm ok teman-teman perkenalkan dia adalah jisung park jisung murid baru di kelas kita" Jelas renjun pada semua nya.
Kemudian terdengar sorakan tak jelas dari berbagai murid di kelas ini. Mereka memandang ku seperti ingin memakanku aku menggenggam tangan rose noona berusaha mencari ketenangan.
Dan sepertinya rose noona mengerti dan mengusap"tangan ku.
Kemudian tak lama bel berbunyi yg menyebabkan rose noona pergi dari kelas ku dan sebelum nya berbisik sesuatu pada renjun dan setelah nya rose noona berbisik padaku
"Jisung teruslah bersama renjun di kelas ini nanti kakak akan menjemput mu untuk ke kantin"
aku mengangguk tanda mengiakan
Dan setelahnya rose noona pergi dan aku di tarik duduk di samping renjun sebelum nya adalah tempat jaemin tapi jaemin di usir dan terpaksa pindah ke sebelah orang yg kalau tak salah bernama Jeno.
Special hari ini gw up cerita ini karna sejujurnya gw mau upnya tuh desember tapi berhubung hari ini ultah gw sama felix skz so gw up
Ngak ada yg mau ucapin hbd gitu buat gw sama felix😢?
cerita ini makin gaje aja tapi ya bomat dah ya
Vote
Koment
Next/untuk?
KAMU SEDANG MEMBACA
✯ʟɪғᴇ✯ʳᵒˢᵉᵃⁿⁿᵉ ᵖᵃʳᵏ・
RandomAku akan berusaha terus hidup untuk kalian sangat pemberian kebahagiaan-rose Kumohon hidup lah demi aku-taeyong Aku akan berusaha menghidupkan terus senyum itu -jaemin Walaupun raga dan jiwa ini menolak tapi hatiku akan berusaha merelakan-renjun Ku...