Apa kamu tau kalau selama ini aku selalu terjerat dalam pesonanmu?
Ah kau mungkin tak tau bahkan kau tak tau kalau aku ada dibumi,aku hanya mencintai mu dalam diam tak berani mengungkapkan bahwa aku sudah jatuh cinta ke padamu.
Kau terlihat sempurna terutama senyum kotakmu yg membuatku candu.
Aku terus melihatmu dari kejauhan bagaimana kau bergaul dengan teman"mu.kadang aku iri pada para gadis yg menjadi teman bahkan kekasih mu mereka dengan mudah dapat menyentuh mu dan bahkan bercanda,tertawa denganmu tapi aku hahh itu hanya mimpi saja.
.....
Aku berjalan ke arah kantin dan aku melihat meja pojok yg kosong tapi aku tak langsung duduk aku pergi ke arah seorang ibu kantin yg udah lama dekat denganku karna ibu kantin itu bisu dia tak bisa bicara dan aku untung saja tau cara berkomunikasi dengannya dan setelah memesan aku kembali berjalan ke meja yg berada di pojok dan aku kembali memperhatikannya dia duduk tidak jauh dari ku hanya berjarak 3 meja di depanku dan tanpa sengaja aku dan dia saling tatap dia melihatku dan memberikan senyum kotaknya padaku.
Aku rasa aku kini sudah melayang ke langit ke tujuh.Sampai sebuah suara menghentikan acara melamunku
"Hy kak rose"sapa nya
Aku melihat ke arahnya ternyata itu renjun tapi tidak sendiri dia bersama seseorang aku mengenalnya dia jaemin,na jaemin salah satu adkel yg terkenal karna gombalan mautnya.
Aku hanya senyum saja padanya,dan dengan hebohnya jaemin berteriak sampai satu kantin melihat kami bahkan dia saja melihat ke arah kami
"OMG KAK ROSE SENYUM KE AKU WAWW HARUS DI ABADIKAN KAMERA MANA KAMERA"teriak jaemin
Aku tak tau kalau aku senyum bisa membuatnya seheboh ini.sungguh sekarang aku malu dan hanya bisa menunduk sementara renjun dia langsung membekap jaemin dengan bakso yg tadi dia bawa dan setelah selesai renjun berbicara dan membuatku bisa bernafas lega dan orang"di kantin kembali pada aktifitas nya.
"Aduh maaf kan teman saya ini ya dia emang doyan tereak"entah waktu kecil dia ngemil toa kali ya hehehe sekali lagi maaf kan ya"jelas renjun
Aku ingin tertawa saat renjun mengatakan ngemil toa saat kecil entahlah menurutku itu juga bisa terjadi.
Kemudian renjun duduk di depan ku bersama dengan jaemin yg sudah dia tarik saat tau jaemin berniat duduk di samping ku.
Vote
Koment
Next/unpub/Hiatus??
KAMU SEDANG MEMBACA
✯ʟɪғᴇ✯ʳᵒˢᵉᵃⁿⁿᵉ ᵖᵃʳᵏ・
RandomAku akan berusaha terus hidup untuk kalian sangat pemberian kebahagiaan-rose Kumohon hidup lah demi aku-taeyong Aku akan berusaha menghidupkan terus senyum itu -jaemin Walaupun raga dan jiwa ini menolak tapi hatiku akan berusaha merelakan-renjun Ku...