Hi, I'm back!
Ini bakal panjang banget. Mohon maaf kalau agak boring ya🥺Enjoy!
🖤💛
Sudah 2 minggu atau mungkin lebih? Terhitung sejak hari dimana Kao dan Earth bertemu secara tidak sengaja ketika insiden Earth dikejar penggemar terjadi. Dan dari hari itu lah Kao uring-uringan.
Alasannya?
Karna dia belum bertemu lagi dengan Earth.
Mereka berjanji untuk dapat bertemu lagi tetapi satu kebodohan yang Kao sesali hingga saat ini.
"KENAPA GUE GAK MINTA NOMOR HP NYA?!" Keluh Kao gusar.
Suatu kebodohan ketika kau berjanji akan bertemu lagi dengan seseorang tetapi kau tidak tau bagaimana cara menghubungi orang tersebut. Terlebih lagi orang itu adalah seorang selebriti.
Kao menghela napas kesal, sudah 2 minggu pula ia rajin ke kafe berharap mungkin Earth akan mengingat tempat mereka bertemu secara kebetulan ini dan kembali ke kafe untuk bertemu dengannya.
Harapan hanyalah sebuah harapan karena buktinya sampai sekarang tidak ada hilal Earth akan mengunjungi kafe nya ini.
"Mungkin gue yang terlalu berharap" pikir Kao ketika sudah lelah memikirkan kapan ia bisa bertemu lagi dengan sang idol. Jujur saja, setelah pertemuan tidak sengaja nya dengan Earth pekan lalu membuat Kao terus memikirkan pemuda kecil itu. Ia merasa sangat senang ketika bercengkrama dengannya, mengobrol dengannya, dan mereka bahkan sudah berjanji untuk bertemu kembali. Perasaan apa ini? Rindu kah? Kao tidak tau pasti, yang jelas dia ingin sekali bisa bertemu lagi dengan Nong Mu-nya itu.
Terlepas setelah 2 minggu berlalu, Kao tentu saja tau kalau Earth sedang sibuk. Dilihat dari social media dimana Earth terus mengupdate schedule nya yang padat membuat Kao mencoba mengerti kalau Earth tidak punya waktu untuk bermain atau bahkan bertemu dengannya. Ia juga berpikir, Earth mungkin sudah lupa dengan janji mereka atau bahkan sudah lupa kalau mereka pernah bertemu dan bercanda bersama dengan secankir kopi di kafe ini.
"Boss, ini diantar ke meja no berapa?" Suara Pineare berhasil menghentikan lamunan Kao di depan kasir. Tadi ia sedang mengecek keuangan kafe ini tetapi malah asik melamun memikirkan Nong Mu yang tidak kunjung datang.
"Oh, itu meja 7" sahut Kao.
"Bos minum kopi sana! Sepertinya kulihat belakangan ini bos sedang stres" nasihat Pineare setelah kembali mengantarkan pesanan kopi kepada pelanggan di meja no 7.
"Hmm... benar juga. Hari ini saya belum ngopi"
"Tuhkan pantesan dari tadi kerjaannya ngelamun mulu. Dari kemaren-kemaren malah. Bos lagi ada masalah?" Tanya Pineare.
Pineare adalah pegawainya yang paling lama berkeja dengannya. Selain karena ia adalah juniornya di jurusan yang sama di kampus. Mereka juga sering ikut organisasi yang sama. Meskipun sudah dekat layaknya kakak-adik, Pineare lebih suka memanggil Kao dengan sebutan bos ketika di tempat kerja seperti ini.
"Nggak, gakpapa udah sana kerja" jawab Kao.
"Ayy bohong! Bos mikirin pacar bos yang idol itu ya?" Goda Pine dengan menaik-turunkan alisnya.
"Apaan, sok tau kamu Nong!"
"Oh, bukan pacar? Terus apa? Gebetan?" goda nya lagi sambil nyengir.
"Ngaco, udah sana kerja! pelanggan makin banyak" keluh Kao salah tingkah.
"Kalo iya juga gapapa kok Bos. Akhirnya setelah sekian lama, Pine ngeliat juga bos Pine ini jatuh cinta" seru Pine dengan mata berbinar.
"Heh! Emang Nong pikir saya bukan manusia?!" Sahut Kao mendelik kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fansign 🖊✨ | KAOEARTH OHMFLUKE
FanfictionIdol Cooheart!AntifanKao! Bxb Dont like dont read! Lets go~