1. Awal

30 3 2
                                    

"Adeeeeeek banguuun" panggil kakaknya Ica dari luar kamar

"5 menit lagiiii"-ica

"Ini hari pertama lo masuk SMA woy"-kakak Ica

"Iyaaa bawel lo"

Hari ini adalah hari pertama Quinsha Micheline atau yang biasa dipanggil Ica masuk SMA di Yogyakarta.

Ica lahir di Jakarta, 23 September 2004. Kenapa Ica SMA di Yogyakarta padahal lahirnya di Jakarta ? Itu karena pekerjaan ayahnya yang mengharuskan mereka pindah ke Yogyakarta.

Ica bangun dan langsung bersiap siap untuk hari pertamanya sekolah di Yogyakarta. Setelah siap Ica turun untuk menemui mama, papa, serta kakak tercintanya.

"Adek sini duduk di samping papa"-papa Ica

"Iya pah"

"Semua udah disiapin dek ?"-tanya mama Ica

"Udah kok mah"

"Ok bagus, sekarang sarapan entar sekolahnya dianter sama kakak ya"-mama Ica

"Iya mah"-jawab Ica bersamaan dengan kakaknya

"Aku sama Ica berangkat dulu ya mah pah"-pamit kakaknya Ica

"Iya, hati hati di jalan kalian"-mamanya Ica
Lalu dijawab dengan lambaian tangan oleh Ica.



Di sekolah

"Gw masuk dulu ya kak"-pamit Ica ke kakak lelakinya

"Iyaa, belajar yang rajin jangan pacaran mulu"-kakaknya Ica

"Ih apaan sih lo, yaudah gw masuk dulu byeee"

"Byee"

Semua murid yang sudah datang dikumpulkan di lapangan untuk upacara lalu dilanjutkan dengan perkenalan para staff sekolah.

Karena Ica datangnya agak telat jadi dia kedapatan di belakang yang dekat pepohonan.

MOS akan diadakan besok hingga 3 hari kedepan, sementara sekarang hanya pengumuman seperti apa yang harus dibawa saat MOS dan lainnya.

Seluruh siswa siswi diabsen oleh kepala sekolah.

Hingga tiba Ica yang diabsen

"QUINSHA MICHELINE"-panggil kepala sekolah

"HADIR PAK"-jawab Ica

Setelah diabsen, semua murid masuk ke kelas yang sudah diberitahu kepala sekolah tadi.

Ica mendapat kelas X IPA 3 dan duduk di kursi tengah bersama dengan teman barunya yang bernama Hanna Putri Melisa.

Lalu seluruh murid disuruh meperkenalkan dirinya masing masing di depan kelas oleh osis yang membimbing kelas Ica selama 3 hari kedepan.

Hingga saatnya untuk Ica yang memperkenalkan dirinya

"Perkenalkan nama saya Quinsha Micheline kalian bisa panggil saya Ica, salam kenal"-Ica memperkenalkan diri

Hari pertama Ica sekolah hanya berisi pengumuman tentang ini dan itu lalu pulang jam 10.00 wib. Ica tidak pulang bersama kakaknya melainkan bersama Pak Tomo -supir pribadi keluarganya- karena sang kakak tercinta belum pulang dari kampusnya.

Sebuah mobil Alphard hitam berhenti di hadapan Ica, lalu Ica masuk dan menyapa Pak Tomo.

"Mau langsung pulang dek ?"-tanya Pak Tomo

"Engga Pak, anterin saya ke toko buku dulu ya"-Ica

"Ok dek"-jawab Pak Tomo

Ica tidak langsung pulang ke rumah karena dia mau membeli bahan-bahan untuk kegiatan MOS esok hari di toko buku.

Setelah selesai membeli bahan bahan yang dibutuhkan, Ica langsung pulang ke rumahnya.

Saat sampai rumah, Ica langsung masuk ke kamarnya lalu mandi dan istirahat.

Sore harinya Ica membuat apa yang sudah disuruh oleh kakak osisnya tadi yaitu membuat nametag yang berukuran lumayan besar dari kertas karton yang dilaminating dan juga diikat dengan tali kur agar bisa dikalungkan.

Ica selesai membuat nametagnya saat malam hari, lalu ia pergi ke meja makan untuk makan malam bersama keluarganya yang telah kumpul disana.

"Kamu buat apa tadi dek ?"-tanya papa Ica

"Buat nametag pah buat besok MOS"-jawab Ica

"Ooh"-papa Ica

Setelah selesai makan malam, Ica pun pergi ke kamarnya.

Jangan lupa vote sama komen!!

Who? [MASIH DALAM REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang