4

163 15 0
                                    

Chen


Chen pemuda berumuran 29 tahun dia adalah anak pengusaha kue terkenal di "EP4"dimana terdapat banyak cabang toko milik ibunya,ayah chen sunda meninggal saat umurnya 15 tahun tentu dia merasa terpukul dimana dia yang akan menginjak dewasa dan lulus smp,chen sempat trauma tapi ibunya selalu stay untuk chen di situasi apapun.

"Ku pikir jika hidup tanpa ayah akan menyulitkan...aku khawatirkan jika ibu ku akan sakit jika terus berkerja jadi aku berinisiatif untuk bekerja di suatu perusahaan di EP4 ini...disana karyawannya raham sekali,kurasa aku betah disana sudah 2 tahun aku bekerja disana gaji yang aku terima juga cukup banyak sekitar 20 juta perbulan pekerjaanku memang hanya sebagai karyawan biasa bukan sekertaris"

Waktu berlalu sangat cepat sekarang chen sudah bertunangan dengan gadis pilihannya yang selalu ada untuknya dia adalah gadis satu kantor dengannya.
Gadis itu manis dan sungguh sangat ke ibu an.

"Bagimana kabarmu?"

"Aku baik-baik saja"

"Kita akan menikah 2 bulan lagi jadi 3 hari sebelum pernikahan kita tidak dapat bertemua kurasa aku akan merindukannmu"

"Aku juga...."

"Tetap stay untukku oke!"

"Hemmm~aku akhiri ya?aku mau bantu ibu dan ayah dahh~"

"Dahh"

Ceklek...

"Ahh~bu ada apa?"

"Eumm~tidak ibu hanya ingin melihatmu saja"

"Emmm~ibu"

"Ya?"

"Eummm~enggak"

"Kalo mau makan kedapur aja"

"Iya"

Setelah itu ibu chen pergi kekamarnya mungkin untuk tidur sejenak,chen yang lapar langsung makan kedapur disana tersedia banyak makanan untuk 3 orang?apa ibu chen merindukan ayah?.

"Untuk siapa ini?"

"Apa untuk ayah"

"TIDAK!CHEN kau tidak boleh menangis"

Walaupun begitu itu tetap tidak bisa chen menangis sambil makan,aneh?tapi emang begitu kenyataannya.

"Lucu sekali"tiba-tiba ibu chen datang mengelus rambut hitam milik chen

"Hiks...bu Ini untuk ayah?"

Ibu chen hanya mengangguk pertanda mengIya kan chen.

"Ibu gak bakal kesepian nanti"

"Ya...Ibu tau"

"Ibu akan selalu ada disisi chen kan?"

"Ibu gak janji,jika suatu saat Tuhan memanggil ibu..."

"Ibu jangan bicara seperti itu,setidaknya ibu akan tetap ada sampai kami memiliki anak"

"Ibu akan usahakan"

Chen adalah anak pengusahaan roti terkenal di kota itu,tinggal dengan ibunya sejak ayahnya meninggal awalnya memang susah baginya tapi sedikit-sedikit merasa lebih baik dimana ibunya selalu ada disisi chen selalu.Bahkan sampai chen akan bertunangan dengan gadisnya itu yang akan segera menjadi istrinya 2 bulan lagi.

EXO X ZOMBIE{✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang