16.

87 11 0
                                    

Pergi...

Jam 08.30 hari minggu portal menuju bumi terbuka tepat jam 00.00 malam hingga pagi,chanyeol dan teman-teman nya sudah berangkat menggunakan mobil daripada lama mending naik mobil mahal yang gak ada suaranya asekk,ambil aman ajalah.Ditengah jalan dihadang sama cewek yang make piyama warna biru langit.

"Jangan dibuka sehun gak suka dia!"

"Siapa?kamu kenal hun?"

"Dia yang jahat sama sehun,dulu sehun pernah di culik sama dia"

"Jir!tapi kasihan lo hun"

Tiba-tiba gadis itu kejang-kejang dam mengeluarkan darah dari matanya ternyata dia akan berubah menjadi zombie,mereka langsung menggerakkan mobil dan menabrak  gadis itu.
Tapi aneh dia belum mati palah ngejar mereka dan banyak zombie lainnya juga ikut ngejar....
Selamat gak?.

"Eh gilak!"

Teriak kai.

"Diem cuy"

Kalem D.O yang masih ngira zombie itu hantu gentayangan,salah siapa udah mati masih aja gerak kek temennya:)

"...."

Yang nyetir a.k.a bang kai yang jago balap ngebut-ngebut ngajak mati daripada digigit zombie mit-amit.

"Aku bawa mobil-mobilan yang ada lampu tmublrnya"

Ide sehun yang emang masih main mobil-mobilan.

"Bagus tuh kamu bisa ngedaliin kan?"

Tanya irene yang udah anggap sehun adek kandungnya sendiri.

"Bisa kak ren"

Jawab sehun dengan volosnya.

Seketika para zombie itu mengejar kearah mobil-mobilan sehun yang dilengkapi lampu tumblr warna merah,dan unik nya mobil itu bersuara:').

*
*
*
*
*
********************

⚠vote juseyo⚠
👑silakan menghayal👑
🎵silakan puter musik yang pas biar Halunya makin"🎵

EXO X ZOMBIE{✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang