Jeno menelfon Haechan yang sekarang berada di dalam rumah Jaemin, "Chan. Udah Lo kerjain kan?, Awas ga bener"
Haechan menoleh kebelakang, "udah elah. Gue mah selalu bener kalo ngerjain sesuatu" jawab Haechan sedikit berbisik, takut Jaemin kebangun terlebih dahulu.
Jeno melihat arloji yang melingkar di tangannya dan berucap, "cepet keluar dari rumah Jaemin. Bentar lagi alarm nya bunyi. Dan ya, lo gak ganti jam nya kan?" Tanya Jeno dengan mata memincing.
"Ck." Haechan berdecak, "enggak elah. Keluar nih?"
Jeno mendengus, "iya kampret!. Cepet keluar"
Haechan mematikan teleponnya sepihak lalu keluar dari rumah besar Jaemin. Haechan mengelilingi rumah Jaemin lalu berhenti di gudang belakang rumah, Haechan lalu mengambil tangga dan membawanya ke balkon rumah Jaemin.
Haechan menaiki tangga sampai atas dan mengamati Jaemin. "Lama banget anjir. Mana ini panas" gerutu Haechan.
Where are my eyes?~
Where are my lips?~
Why is here a place cold darkness here?~
Wke up now!~
Hahahahaha~Itu yang keluar dari alarm Jaemin. Sebenernya itu suara Haechan, tapi diedit jadi mengerikan apalagi tertawanya melengking. Jujur, Haechan merinding mendengarnya tapi saat melihat Jaemin yang terkejut dan ketakutan ia jadi senang.
"Mampus haha" Haechan cepet cepet turun ke bawah dan pergi dari rumah Jaemin.
Jaemin mengelus tubuhnya yang merinding. Karena alarmnya terus berbunyi dengan sengaja Jaemin mengambil dan membantingnya, "bacot banget lu heh!. Udah tau gue takut!"
Jaemin langsung berlari ke arah kamar mandi dan mulai mandi.
Ditengah tengah, Jaemin mengambil sabun nya dan menggosokkan ke tangan. Kening Jaemin mengerut, "kenapa gak berbusa goblok!" Makinya kepada Sabun, tolol banget emang.
Jaemin menggosokkannya berulang kali tapi tetap tidak berbusa. Karena kesal, Jaemin pun membanting sabun itu ke lantai. "Tolol lu ah!"
•
•
"Gue mau bolos ah" ucap Jaemin tiba tiba. Teman Jaemin yang awalnya bermain game pun mendongak ke arahnya. Dengan wajah datar mereka menjawab bersamaan, "Lo mau ngelewatin ulangan?. Itu katanya penting banget"
Mata Jaemin memincing curiga, gak biasanya mereka gini. Biasanya mereka bakal bolos gak perduli ada ulangan atau tidak. Dan juga mereka jawabnya bersamaan, sebenernya ada apasi?
Kalau diinget Inget, memang ada ulangan Fisika.
Bel masuk berbunyi, siswa/i yang masih diluar masuk ke kelas nya masing masing dan duduk di tempat nya begitupun mem Nct dream.
KAMU SEDANG MEMBACA
4×4ever • Nomin
FanfictionKisah 2 sahabat yang memiliki banyak kesamaan. Mulai dari hobi, tingkah laku, dll. ©Celyneth_