Chapter 41
Shi Lingxi tersenyum sedikit ketika mendengar kata-kata itu, baginya, tidak ada perbedaan dengan Mo Feng. Mo Feng tidak bisa mengatakan bahwa dia tahu apa-apa tentang hal itu, tetapi hanya tinggal kesan beberapa wajah.
Shi Lingxi melirik Lou Yuan, mengingat tujuan sebenarnya dari percakapan mereka dengan Mo Feng. Setelah perselingkuhan yang dingin, ia memecahkan topik, "Ini adalah pertama kalinya kami mengunjungi pangkalan Ancheng. Bisakah Anda ceritakan tentang kota di luar kota? Apakah ini masalahnya? "
Mo Feng mengangguk, karavan seperti ini secara bertahap telah meningkat dalam enam bulan terakhir. Ini tidak biasa. Dia tidak mengatakan beberapa hal. Shi Lingxi tiba di kota atau tahu di kota kecil ini.
Basis Ancheng adalah tata letak defensif dari Weizhu Bintang Tujuh. Ada tujuh kota basis satelit di sekitar kota utama. Ini untuk memisahkan tekanan dari kawanan dan zombie, dan untuk maju dan mundur. Tata letak ini secara alami baik pada tahap awal.
Pangkalan Ancheng telah dikembangkan, dan ada juga tujuh kota pangkalan satelit. Korban memiliki ruang hidup yang besar, tetapi sekarang kekuatan kota utama dan pangkalan satelit secara bertahap tidak seimbang. Beberapa kelompok kekuatan telah tumbuh dan berusaha memperluas kekuatan mereka.
"Kota Huangjia ini sekarang adalah aktivis Veyron peringkat keempat di Pangkalan Ancheng. Hubungan antara Ketua Zheng dan Walikota Chen baik, dan hanya dia yang mau mempercayai Walikota Chen di dalam hatinya ..."
Kata Mo Feng, sambil menghela nafas di wajahnya. Dia mengagumi keberanian walikota Chen Ran. Dapat dikatakan bahwa pangkalan Ancheng sejahtera seperti hari ini, dan itu adalah dia. Namun, kontradiksi antara kemampuan dan orang-orang biasa menjadi semakin tidak dapat didamaikan.
"Ketika kamu datang ke kota untuk bertemu dengan kelompok Hexapower, kamu harus menghindarinya. Mereka merajalela, apalagi orang-orang biasa, dan sebagian besar kekuatan tidak pernah ingin menyinggung mereka."
Mo Feng berkata suaranya rendah dan rendah, dan dia sangat iri pada mereka.
"Dikatakan bahwa pemimpin Zhuo Li kemampuan Heixa Power Group akan menerobos ke level SS. Ketika dia menerobos, tidak ada lawan di seluruh Utara, kecuali Lou Yuan, penguasa pertama dari Pangkalan Kota Utara."
Pangkalan Beicheng dan pangkalan Ancheng dipisahkan oleh ratusan kilometer, dan Lou Yuan tidak mungkin mengurus urusan mereka di pangkalan Ancheng. Yang kuat dihormati, tidak peduli seberapa kuat gengsi pribadi Chen Ran, dia tidak bisa lagi menekan kekuatan yang meningkat kuat ini.
Shi Lingxi mengangguk, "Terima kasih, senior, kami akan memperhatikan."
Pengantar Mo Feng tidak jauh berbeda dari pengetahuan Lou Yuan dari Lin Ke. Satu-satunya perbedaan adalah waktu bagi Zhuo Li untuk naik ke level SS. Apa yang dikatakan Chen Ran kepada Lin Ke adalah bahwa Zhuo Li telah berhasil menembusnya. Bukan terobosan yang kata Mo Feng.
"Ayo makan dan bicara," Lou Yuan pergi sebentar, membawa sepanci besar daging, dan sudah waktunya bagi Shi Lingxi untuk makan malam. Mo Feng, yang juga berbicara bersama, juga bisa mendapatkan beberapa.
Dia tidak sopan, mengulurkan tangan untuk mengambilnya, tetapi terkejut ketika memakannya.Ini adalah daging binatang buas tingkat C, yang merupakan bahan setengah jadi. Secara umum, tidak ada yang mau memakannya. Evaluasi harus mempertimbangkan lebih lanjut.
Mereka juga merasa sedikit berbeda dari karavan biasa, sepertinya mereka harus karavan dengan warisan keluarga di pangkalan Kota Utara.
Mo Feng bangkit dan pergi setelah makan. Shi Lingxi dan Lou Yuan mengiriminya bagian dan mengawasinya kembali ke tim berburu. Kemudian dia berbalik dan Shi Lingxi terus makan. Prinsip Lou adalah untuk berdiskusi dengan Xiong Kun. Penyebaran besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Show Love System [End]
RomanceSinopsis: Bagi yang lain, kiamat berarti melarikan diri, membunuh zombie, dan meningkatkan. Untuk Shi Lingxi, itu berarti tidak hanya melarikan diri, melawan zombie, dan meningkatkan, tetapi juga tampilan kasih sayang publik !!! Bukannya dia aneh, t...