Chapter 106
Lou Yuan dan Shi Lingxi mengejar rhubarb, dan segera meninggalkan perbatasan Jincheng dan menuju ke utara. Kecepatan Lou Yuan sangat cepat, tetapi sedikit lebih lambat dari rhubarb yang dapat membantu dalam berjalan di tanah, tetapi mereka belum sepenuhnya dibuang.
"Oh, aku lupa sesuatu!" Shi Lingxi mendongak dari lengan Lou Yuan, dan kemudian kriket kayu dikorbankan. Setelah beberapa saat, kriket kayu berubah menjadi rakit dan menutup telepon. Lou Yuan duduk di atasnya, memeluk Shi Lingxi. Sepenuhnya didesak, terbang jauh dalam sekejap.
Mereka biasanya memiliki mobil berjalan kaki. Roh Sanpin terbang ini sangat langka di masa lalu. Sekarang dianggap bahwa kapasitas penumpangnya terlalu kecil, sehingga Shi Lingxi dan Lou Yuan telah mengejar begitu lama dengan berjalan kaki. Artefak ajaib Sanpin diingat.
Belum lagi Shi Lingxi, bahkan Lou Yuan tidak memikirkannya. Dia duduk di atasnya, selama dia menyuntikkan energi psionik ke dalam kapal roh dan mengendalikan arah, dia membuka jaket dan membungkus Shi Lingxi.
Tubuh rubah Shi Lingxi jelas lebih kuat dari tubuh manusia dan bentuk setengah iblis. Angin seperti ini bahkan tidak bisa membuatnya terpesona, tapi Lou Yuan perhatian, dan dia juga patuh memberi jalan.
"Kita harus menyelesaikan tagihan dengan Rhubarb nanti. Kita bisa meninggalkan kita dua atau tiga jam untuk menyelesaikan tugas ..."
Shi Lingxi berkata bahwa matanya bergerak-gerak, sampai batas tertentu, Shi Lingxi dan Rhubarb dianggap sebagai perbuatan, dan dia selalu punya cara untuk membuat Rhubarb mau mengambil bayi yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun.
Lou Yuan mengangkat alisnya sedikit. Tugas yang dikatakan Shi Lingxi harusnya merupakan tugas pencapaian yang sistematis. Terakhir kali di Grand Theatre, kali ini Shi Lingxi harus menariknya ke Danfang. Lou Yuan tidak bisa menahannya. Hidup mulai mencerminkan ...
Dua jam kemudian, mereka mengikuti di belakang Rhubarb dan datang ke pantai terpencil. Butuh waktu lima atau enam jam untuk sampai ke kereta tercepat dari Jincheng. Itu sudah jauh dari batas terjauh yang bisa dipancarkan Beicheng dan Jincheng. .
Melambat, Lou Yuan memeluk Shi Lingxi dengan berjalan kaki, dan Rhubarb tidak lagi bergerak, tetapi dia masih berjongkok di bawah tanah, sepertinya menunggu kesempatan.
Lou Yuan dan Shi Lingxi tidak mengagetkan rencana mereka. Mu Yuanzi masih diraih oleh Lou Yuan. Pola tersembunyi di dalamnya membuat dia dan napas Shi Lingxi benar-benar tersembunyi.
"Seseorang bertarung di laut di sana!" Setelah Shi Lingxi menjadi rubah, ia bahkan memiliki kendali lebih besar atas kekuatan angin. Ia tidak mendengar suara apa pun, tetapi ia bisa merasakan sesuatu yang aneh dari angin.
Lou Yuan memegangi Shi Lingxi dan berjalan selama sepuluh menit ke arah yang dia rasakan.Ada juga gerakan di peta kecil sistem. Tanda seru berkibar, seharusnya bayi yang mengejar rhubarb, dan itu juga sesuatu yang orang akan bertarung.
"Seekor rubah, ular, dan burung berkelahi!"
Shi Lingxi menunjukkan kepalanya di tangan Lou Yuan. Dia menjelaskan apa yang dia lihat. Itu sangat mudah, tetapi tidak cukup dekat. Langit di sisi itu membuat ketiganya melemparkan celah.
Mata Lou Yuan sangat terkejut. Dia pertama kali melihat tingkat pertempuran seperti itu. Terakhir kali, dia dan Qin Jun bertarung untuk potensi dan sumber daya masing-masing. Orang lain mungkin berpikir itu sengit, tetapi ternyata tidak. Betapa banyak konfrontasi fisik dan spiritual.
Shi Lingxi menatap langit sebentar, lalu dia melompat ke tanah, menginjak kakinya dua kali, "Rhubarb, datang ke sini." Tiga di sana tampaknya tidak memperhitungkan situasi di pantai, dan mereka perlu Rhubarb untuk menjelaskan Tunggu sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Show Love System [End]
RomanceSinopsis: Bagi yang lain, kiamat berarti melarikan diri, membunuh zombie, dan meningkatkan. Untuk Shi Lingxi, itu berarti tidak hanya melarikan diri, melawan zombie, dan meningkatkan, tetapi juga tampilan kasih sayang publik !!! Bukannya dia aneh, t...