116-120

203 10 1
                                    

Chapter 116

A Siping Lingdan, lima tempat suci dan keluarga spiritual hampir mematahkan kepala mereka. Butuh satu jam untuk menentukan siapa "Dan" itu. Tanah Suci Qinglong menggunakan satu set lengkap roh surgawi dan satu set roh surgawi yang tidak lengkap. Sudahlah.

Pelelangan berakhir pada pukul 2:10 pagi di bulan baru, tetapi perdagangan tidak berhenti.

Lantai kedua dan ketiga dari aula sebenarnya adalah berbagai area penjualan. Pada dasarnya, Anda dapat membelinya di sini. Bahkan ada counter untuk Lingtan. Nilainya tinggi tetapi pasokannya masih sedikit. Lelang baru saja dimulai. Tanda terjual.

Setelah malam ini, aula akan menggantung papan nama dan akan terbuka untuk bisnis. Lelang akan diadakan secara teratur.

Pada akhir hari, masing-masing perusahaan juga menerima selebaran produk tentang ruang lelang.Ada beberapa kegiatan besok, termasuk seminar Shi Lingxi tentang alkimia dan produksi farmasi.

Tempat-tempat suci dan keluarga yang datang ke Jincheng saat ini hanya memiliki satu perasaan pada saat ini, yaitu, perjalanan ini sangat berharga! Kekaguman dan antusiasme mereka terhadap Shi Lingxi meningkat dengan mantap.

Shi Lingxi dan Lou Yuan tidak kembali ke rumah utama kota. Mereka melihat keuntungan malam ini. Bahkan jika mereka tidak bercocok tanam, masih baik untuk mempertimbangkan mereka dengan cermat. Pada saat yang sama, mereka sedang menunggu sistem untuk menciptakan sistem jijik. Hasil.

Setelah tiga jam, sistem mengkonsumsi semua energi yang diperoleh dari tugas pencapaian.Rangkaian keputusan spiritual baru yang dapat diolah untuk kekuatan jahat telah dibuat.Tingkat keputusan spiritual lebih rendah, tetapi keputusan spiritual diciptakan. Masa depan ahli kimia sepenuhnya berubah.

Darah iblis di tubuh mereka tidak lagi menumpuk di meridian dan tubuh, menjadi bahaya tersembunyi dari masa depan yang kejam, tetapi itu bisa membuat mereka lebih kuat.

"236, kamu bekerja keras," antarmuka sistem Shi Lingxi berterima kasih padanya dengan serius, karena konsumsi energinya hilang, sistem tidak dapat menjadi hati yang pengasih, dan hanya bisa kembali ke mode yang disederhanakan.

Cinta sistem berkedip, mengungkapkan terima kasih kepada Shi Lingxi.

Prinsip Lou mengangkat tangannya dan menggosok rambut Shi Lingxi. Dia memeluk Shi Lingxi dan berkata rendah, "Terima kasih."

"Cabang pencarian utama jalur 2: Dapatkan 2 kunci kualifikasi dari Messenger Kota Suci. Kesulitan pencarian ..."

Sistem prompt berbunyi, Lou Yuan perlahan-lahan melepaskan Shi Lingxi, dan mereka membawa mereka bersama dan berjalan ke jendela di sebelah timur kotak. Langit pada jam 5 November masih gelap sebelum fajar.

Tetapi pada saat ini, sebuah jembatan pelangi berlari melintasi langit di timur. Dua belas pria dan wanita cantik mengendarai seekor burung jalak merah dan menarik sebuah sedan kaca. Cahaya warna-warni membentang dari sedan, dan kedatangan mereka sangat mencengangkan. Jejak datang.

Mereka tinggal di tengah-tengah kota. Dua belas burung jalak membentangkan sayap mereka, leher mereka diangkat ke atas, dan mereka akan membuat tweet bersama.

Tetapi ketika mereka mengangkat leher mereka, suara mereka akan keluar dari mulut mereka. Jiuwei Shi Lingxi muncul, dan dia tiba-tiba muncul di udara dengan ketinggian yang sama.

Shi Lingxi memegang parang di tangannya, dan tanpa sepatah kata pun, langsung melakukan Cahaya Suci.

Dua belas burung jalak diusir oleh Lingshu Shi Lingxi, dan ketika kepala mereka sakit, tidak ada yang terjadi, jadi Shi Lingxi menyalakan cahaya suci dengan Cahaya Suci.

Show Love System [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang