01

84 19 11
                                    

Hosh.. hoshh.. hosh...

"Cuman mimpi..." Gumam seorang gadis yang mendapati kedua telapak tangannya sudah basah karna keringat.

Gadis itu bernama Nathalie Oktavia, tapi sering dipanggil Thalia. Mulai minggu depan dia mulai menginjak semester 2 di kelas 11 nya, yang berarti saat ini Thalia masih menikmati liburan semester 1 sekaligus tahun baru.

Thalia terdiam namun pikirannya masih kemana-mana, dia masih memikirkan mimpinya barusan.

"Auh mendingan gue mandi aja" Thalia bermonolog.

Seusai membersihkan diri, Thalia merapikan rambutnya menggunakan sisir sambil menghadap ke cermin meja rias. Ia menata surainya seraya berpikir apa yang akan dirinya lakukan untuk mengisi liburan yang seminggu lagi bakal habis.

Setelah berpikir keras akhirnya dia lebih memilih untuk rebahan sambil bermain ponsel. Ia pun mengambil ponselnya yang ada diatas nakas

Thalia mulai menghidupkan ponsel sekaligus data selulernya, dan tak lama Thalia langsung diberi sebuah notifikasi dari Instagram atau lebih jelasnya sebuah postingan dari akun official Treasure. Fyi, Thalia seorang Teume dan suka banget sama yang namanya Treasure terutama dengan Haruto, udah bucinnya tingkat kuadrat.

Entah apa yang mereka unggah, tapi Thalia sudah begitu bahagia dengan jantung yang berdegup. Seperti biasa, Thalia akan meresapi fotonya setelah menekan tanda hati berwarna merah terlebih dahulu.

Seusai melihat foto unggahan mereka, sudut bibir Thalia yang awalnya mengembang langsung turun drastis ketika Thalia mulai menyadari bahwa ia tak mendapati oknum yang didambakannya.

"Haruto" gumamnya

"Loh eh Haruto mana" Thalia terpekik, ia begitu terkejut ketika tak terpampang wajah Haruto disana.

Thalia mulai mengabsen satu persatu anggota Treasure mulai Hyunsuk sebagai anggota tertua hingga Junghwan sebagai maknae Treasure, tapi tetap saja hanya Haruto yang tak terabsen.

Thalia merasa begitu kebingungan dan cemas, ia tak ingin berpikir yang tidak-tidak sebelum adanya informasi yang jelas. Akhirnya Thalia segera bertanya ke teman akrabnya -Bella- dan bertanya apa maksud dari foto ini, dan kemana keberadaan Haruto.

Bella memang lebih cenderung tau lebih banyak informasi tentang Treasure daripada Thalia, Bella pun tak segan memberi informasi tentang Treasure kepada teman akrabnya satu ini, makanya Thalia berpikir bahwa Bella bakal tau tentang masalah ini.

Namanya Arabella Yuniaranti, dia sudah berteman dengan Bella sejak dibangku SMP, karna mereka punya sifat yang hampir sama apalagi suka ngeghibah bareng, alhasil mereka mutusin buat SMA bareng lagi.

Beberapa menit ditunggunya, dan ternyata Bella sedang tidak aktif. Thalia masih sangat bingung dan penasaran, ia pun mencoba melihat informasi dari grup Fanbase yang dia punya, dirinya merasa janggal sekali lagi karna mengingat Haruto yang tidak ada di dalam foto namun kenapa grup Fanbase terasa tak seramai dugaannya.

Ternyata benar, di grup itu hanya membahas hal-hal yang tidak berguna (baginya) malahan mereka seperti menganggap kejadian aneh ini seperti tidak ada.

Thalia kembali membuka aplikasi Instagram dan melihat kiriman yang tadi, ia mengecek komentar-komentar disana tapi tak satupun yang membahas Haruto. Terlalu membingungkan, pikirnya

Nat.thalie_ Haruto kok gaada??? Please respon, ini gue udah kayak anak ilang.
2m        x suka        balasan
yo**** @nat.thalie_ Naruto? sejak kapan Naruto jadi anggota Treasure Hyung?
trea***** @nat.thalie_ Naruto anggota ke 12 kali ya? Lol
jahee*** @nat.thalie_ Haruto Naruto kwkw
Jun.ofc** @nat.thalie_ Ha? Haruto siapa deh
Dan masih ada beberapa balasan yang lain.

Mimpi ; HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang