"Gue gak ngerti apa itu cinta. Mungkin dari kalian ada yang tau apa itu definisi cinta?"
_GabriellaA_
-
-
-
Hari ini, hari libur jadi Gabriel memutuskan untuk pergi ke cafe terdekat dari rumahnya. Sudah lama Gabriel tidak ke tempat itu, mungkin sudah tiga bulan dia tidak kesana.
Gabriel pun berangkat dengan mengendarai mobilnya sendiri. Kini dia sudah sampai di cafe yang banyak dipenuhi oleh anak muda, tapi siang hari lebih sedikit pengunjungnya daripada malam hari.
Entah tidak sadar bahwa ada yang mengikuti nya sejak Gabriel keluar rumah sampai Gabriel di cafe. Orang itu mengikuti Gabriel masuk menuju cafe, dia langsung duduk tepat di tempat Gabriel dan dihadapan Gabriel. Gabriel menatap orang itu, dia mengangkat sebelah alisnya. Sepertinya Gabriel mengenal orang ini dan dia adalah orang yang bersama Vano waktu itu. Kalau gak salah.
Iya betul sekali, dia adalah Alletha, Alletha sengaja mengikuti Gabriel agar Gabriel mengerti bahwa Alletha sangat mencintai Vano dan dia ingin mengatakan nya kepada Gabriel.
Gabriel mengerutkan keningnya. " Lo siapa ya?"
Alletha mengulurkan tangannya, "Hai, gue Alletha"
Gabriel malah menatap uluran tangan Alletha dan dia tidak membalas uluran tangan dari gadis yang ada dihadapannya.
"Gabriel"
Alletha pun menurunkan tangan nya
'sabar al sabar' batin Alletha."Lo masih inget gue gak?" Tanya Alletha disela Gabriel sedang melihat menu yang ada di cafe.
"Nggak" jawabny yang masih pokus pada menu itu.
"Gue yang sama Vano waktu itu"
"Oh, terus?"
"Jadi gini, lo pasti ngerti lah. Soalnya kan kita sama-sama perempuan." Jelas Alletha.
Gabriel mangut-mangut.
"Jauhi Vano Gabriel. karena gue cinta banget sama dia, tolong! lo pasti ngertilah perasaan gue." Lanjutnya.
"Udah?"
"Udah sih, cuma mau ngomong gitu aja"
"Gini ya Alletha, gue gak pernah deketin Vano. Gue juga gak nyuruh dia supaya deketin gue. Harusnya lo ngomong gini itu, ke Vano bukan ke gue."
"Lo gak suka sama Vano?, atau cinta sama dia?" Tanya Alletha dengan penuh curiga.
"Nggak"
"Oke, gue kunci omongan lo, gue cabut dulu Gab, so thanks because mau mendengar perkataan gue," setelah itu Alletha pergi meninggalkan Gabriel.
Gabriel tidak mengerti apa itu cinta? Kenapa Alletha sampai segitunya kepada Vano, pantes banyak orang yang bilang kalau cinta akan membutakan segalanya. Pikir Gabriel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriella
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis yang dipenuhi dengan kegelapan yang sangat membantu dia menjadi seorang yang dingin dan tertutup. Tapi, seseorang telah masuk dan mengusik ke kehidupannya dengan sikap yang menghangatkan juga keceriaan khasnya. Seh...