Biasa sebelum baca, janlup vote and share.
"you are back? does not mean united again."_ElvanoR_
-
-
"
Aku tahu mas, aku tahu!" Seorang itu sedang merutuki pada laki-laki dihadapan nya itu. Si laki-laki itu hanya mengendus pasrah pada wanita paruh baya yang sedang mengomeli dirinya.
"Udah aku cape baru pulang kerja!" Laki-laki itu meninggal wanita paruh baya.
"Dasar laki-laki bejad!" Gerutu wanita paruh baya itu.
Laki-laki hanya membalas dengan tatapan tajam khasnya. Dia pun kembali berjalan menuju lantai atas. Ketika menuju tangga laki-laki itu berpasasan dengan anak gadisnya. Gabriel.
Sebut saja laki-laki itu dengan sebutan tuan Alex yang terhormat. Dan tak lupa untuk wanita terhormat juga dengan sebutan nyonya Maya. Kedua sejoli itu adalah orang tua kandung Gabriel yang sangat disegani oleh beberapa khalayak.
Alex berhenti sejenak untuk melihat anaknya itu dengan tatapan tak suka. Kemudian kembali berjalan tanpa menyapanya.
Ini masih pagi, masih jam tujuh pagi tapi kenapa suasana rumah ini begitu menyebalkan. Gabriel yang sudah mendengar percakapan mereka berdua yang tidak ada habisnya hanya menghela nafas. Gabriel pernah berpikir kapan orang tuanya hidup berdamai seperti suami istri pada umumnya? Impossible.
Gabriel langsung saja keluar dari rumah tanpa berpamitan dengan kedua orang tua nya. Ini sudah biasa mamah dan papahnya pun tidak menghiraukan nya. Apakah mereka pantas disebut orang tua?.
Sedang Gio dia malas keluar dari kamarnya, untung hari ini dia tidak ada kelas. Gio juga mendengar percakapan kedua orang tua nya, jadi dia sudah pasti tidak akan keluar dari kamarnya. Malas bertemu dengan pasangan yang terhormat dan penuh drama itu.
Gabriel memutuskan untuk pergi ke sekolah naik taksi online.
• • •
Dilain tempat Vano sedang berada di mobil yang kemarin ada dirumahnya. Vano malas untuk sekolah diantar dia, namun dia tidak bisa menolak karena dia punya senjata yang sangat cerdik. Yaitu, dia merengek kepada orang Vano terutama kepada mamahnya dengan alasan yang sungguh gak masuk akal.
"Kok pagi-pagi gini udah mulai gerah ya?"Gumam Vano.
"Van, aku kembali untuk kamu." Jawab gadis itu. Sebut saja dia Alletha. Iyaps Alletha Dwi Darmayasa putri dari tuan Darma yang bekerja sama dengan tuan Sanjay. Papah Vano.
"Dengerin baik-baik tha"
"you are back? does not mean united again." Lanjutnya sangat ketus.
Ucapan Vano tadi mampu membuat Alletha bungkam dan tidak bisa berkutik sedikit pun.
Mereka berdua sampai disekolahan, Vano langsung membuka pintu mobil Alletha tanpa mengucapkan sepatah kata apapun kepada Alletha. Alletha segera bergegas untuk mengejar Vano, dia keluar dari mobil dan menghentikan langkah Vano. Alletha memegang tangan Vano.
"Van, tunggu!"
"Apa lagi sih?!" Jawabnya ketus. Lalu, melepaskan tangan Alletha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabriella
Novela JuvenilMenceritakan tentang seorang gadis yang dipenuhi dengan kegelapan yang sangat membantu dia menjadi seorang yang dingin dan tertutup. Tapi, seseorang telah masuk dan mengusik ke kehidupannya dengan sikap yang menghangatkan juga keceriaan khasnya. Seh...