Chapter 1 (Masa SMA)

1.1K 74 11
                                    

The Journey


Cast:
Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun
Seohyun Girls’ Generation as Seo Joohyun
And other
Genre: AU, Romance, Sad, School-Entertainment Life
Rating: T
Length: Chapter


Enjoy this story!


Bel istirahat menggema di seantero Hanlim Art High School. Semua siswa berbondong-bondong keluar dari kelas. Ada yang pergi ke kantin, ke ruang latihan, ke perpustakaan untuk mengerjakan tugas, atau hanya berdiam diri di kelas dengan earphone terpasang apik di kedua telinganya. Ya, siswa itu adalah Cho Kyuhyun. Dijuluki Prince of Ballad Hanlim karena kemampuan menyanyinya di lagu bernuansa ballad sangatlah indah. Bukan berarti dia tidak jago di genre musik lain, tetapi suaranya yang berat lebih pas dengan nuansa lagu yang mendayu-dayu, membuat para siswi melumer seperti keju di atas pizza.

Hanlim Art High School adalah sekolah menengah khusus di bidang seni yang ada di Korea Selatan. Tidak kalah dengan SOPA yang identik dengan lulusannya yang menjadi idol negeri ginseng tersebut. Meskipun sekolah seni, untuk mata pelajarannya juga tidak berbeda dengan sekolah umum lainnya, hanya saja porsinya lebih sedikit daripada mata pelajaran seni yang mereka minati. Ada seni suara, seni rupa, seni teater, dan sebagainya.

Kyuhyun memejamkan mata di kursinya, menikmati lagu yang dia dengarkan melalui earphone-nya. Rencananya, lagu berjudul Wild Flower milik penyanyi Park Hyoshin itu akan dia bawakan di penilaian bulanan minggu depan. Kegiatannya sedikit terusik dengan derap langkah seseorang yang mendekatinya. Satu earphone di telinga kirinya terlepas, Kyuhyun pun ikut menoleh ke samping kiri.

“Wah! Kau akan menyanyikan lagu ini untuk penilaian bulanan?” tanya seseorang yang duduk di bangku sebelah kirinya. Kyuhyun mengangguk.

“Pasti kau akan menyanyikannya dengan baik!” Senyum Kyuhyun terlukis di bibir tebalnya saat gadis itu menyuarakan pendapatnya. Tunggu! Gadis?

“Kau sendiri akan menampilkan apa di penilaian bulanan, Joo?” tanya Kyuhyun pada gadis yang disapanya dengan nama Joo.

“Aku ingin mencoba karakter antagonis. Menurutmu bagaimana?”

“Peran siapa yang akan kau perankan?”

“Em, Da Kyung di drama The World of the Married? Dramanya juga sedang booming saat ini.”

“Apa pun perannya, kau pasti akan menampilkannya dengan baik.”

“Wah, kau mencuri kata-kataku.” Kyuhyun tertawa.

“Aku serius, Seo Joohyun.”

“Iya iya! Sudahlah, aku lapar,” ucap gadis yang ternyata bernama lengkap Seo Joohyun.

Sapaan akrabnya Seohyun, tetapi Kyuhyun lebih suka memanggil gadis itu dengan nama Joohyun. Katanya agar berbeda dari yang lain.

Seohyun menarik dua kotak bekal dari laci mejanya. Kotak bekal berwarna biru dia geser ke meja Kyuhyun.

“Dihabiskan sayurnya! Awas saja kalau masih ada sisa!” ancam Seohyun yang dibalas anggukan sekilas oleh Kyuhyun.

Laki-laki itu memang tidak suka sayur, dan Seohyun selalu memaksa Kyuhyun untuk memakan sayur. Kyuhyun tidak keberatan karena sayur yang diolah oleh gadis itu selalu enak di lidahnya.

The Journey [Complete] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang