6. Cimol

457 39 4
                                    

"Abaaaangg~ where are youu?" Teriak Dasha dari ruang tamu setelah Mas Tian pulang.

"Abang Briiiii~"

"Di balkon dek!" Jawab Bright sambil teriak.

"Eh abang jangan mati dulu. Kalo mau bunuh diri jangan sekarang. Ka masih butuh duit bang!" Dasha langsung lari larian heboh samperin abangnya.

 Ka masih butuh duit bang!" Dasha langsung lari larian heboh samperin abangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa yang mau mati? Sini lu gue ketekin."

Ternyata Bright lagi main gitar di balkon.

"Ya maaf, ini nih adek bagi dua sama abang, dapet oleh oleh dari bundanya Mas Tian."

"Tumben mau dibagi dua?"

"Kata Mas Tian harus dibagi dua, kalo adek makan sendiri nanti perutnya sakit."

"Tumben nurut?"

"Ya lagi mau nurut aja."

"Lo suka ya sama Mas Tian? Hayo ngaku lo, ntar abang bilangin ke mama kalo lo udah mulai suka suka sama cowok."

"Emang salah kalo adek suka cowok?"

"Emang bener lo suka Mas Tian?"

"Adek suka cowok, tapi bukan Mas Tian."

"Siapa? Edgar? Apa temen lo si Dark itu? Oh apa jangan jangan yang komen di ig lo kemarin, siapa sih, Jupri ya namanya?"

"Ih abang buka Dark, Drake bang, Drakee."

"Lo suka dia?"

"Ya nggak lah!"

"Trus suka siapa?"

"Chanyeol EXO! Calon ipar abang! Calon suaminya Ka!" Jawab Dasha menggebu gebu.

"Ah nggak denger, lo ngomong apa sih tadi blur ah blur. Makan aja yok." Capek Bright tuh kalo adeknya bucin artis Korea itu, kalo lagi ngomongin dia nggak dipotong, pasti bakal lama banget Dasha ngocehnya.

-0o0-

"Dek abang kasih pertanyaan, kalo lo pinter pasti lo bisa jawab." Sambil makan cimol Bright ngajak adeknya ngobrol.

"Apa nih apa? Adek pinter kalo pertanyaannya nggak berfaedah."

"Kenapa nama makanan ini disebut cimol?"

"Lah gampang. Karena dari kata aci digemol, acinya di bulet bulet kaya bola. Jadinya cimol. Nah pinter kan adek."

"Salah!"

"Lah, bener lah bang!"

"Salah, yang bener tuh acinya molor. Kebanyakan tidur jadi pas di makan dia alot."

"Emang ada pengertian kaya gitu?"

"Ada namanya filosofi cimol coba cari di internet."

"Ok nanti adek cari."

Bright ketawa aja dalem hati, nggak tau adeknya ini polos apa gimana. Tapi yang pasti kalo ada kesempatan buat 'tukar tambah adek', Bright mau ikut. Mau tukar Dasha jadi Marsha aja, nanti tiap hari dia suruh ngecat pager rumah.

Tbc.

Abangnya AdekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang