Somewhere Only We Know (2)

1K 37 0
                                    

Hello guys, how are you!
Hope you all healthy, and happy, and please hold on, the storm will end.
Let's prepare the new normal.

Please kindly play the song...😊

🐺

Lisa Pov

Keadaan semakin kacau, dan covid semakin menunjukkan taring-taringnya. Aku selalu khawatir dengan keadaan Jennie karena dia tinggal di daerah rawan covid. Aku selalu berusaha menghubunginya dan menanyakan kabarnya.

Pekerjaanku pun terkena dampak, atasanku mulai aneh dan entah kenapa Jennie merasa cemburu dengan hal itu. Wajar, karena aku pun merasa aneh juga. Akhirnya Jennie semakin marah dan berusaha menjauh. Tanpa aku duga akhirnya aku pun terkena PHK. Pihak perusahaan merasa tidak perlu mempekerjakan banyak orang karena keadaan begitu kacau dan sepi customer.

Aku kira, keadaanku dengan Jennie akan membaik karena aku tak lagi harus ada di sekitar atasanku. Namun, inilah awal mula segala hal yang tidak aku inginkan terjadi. Jennie mulai marah-marah lagi karena aku gabut dan tidak bekerja.

"Lisayah! Kau ini benar-benar keterlaluan, aku kan sedang bekerja! Kenapa kamu kirim gambar mesum begini?!" Aku tahu Jennie sangat marah. Oh God what the fu*k I've done!

"Maafkan aku Jennie, aku cm bercanda..."

"Bercanda juga ada waktunya. Ini kan buat konsentrasiku pecah!?"

"Iya maaf, aku salah."

"Kamu itu selalu minta maaf tapi kamu sering banget ga dengerin omonganku, heran deh aku!"

Aku terdiam tidak merasa perlu menjawab kemarahan Jennie. Dan dia pun melanjutkan kekesalannya.
"Bisa ga sih kamu cari kesibukan lain?"

Aku tetap diam dan akhirnya memintanya istirahat dan menyudahi teleponku.

Besoknya, kupikir semua akan membaik, tapi tidak. Egoku berbicara, pagi-pagi sebelum Jennie berangkat kerja, aku tidak sadar memarahinya, dan secara tidak sengaja aku meminta Jennie untuk pergi dariku.

Masalah kemudian semakin runcing ketika Jennie mengalami kecelakaan kerja. Jennie tidak sengaja melukai rekan kerjanya. Jennie marah, dan aku diblokir.

Aku diam, dan mencoba tenang. Ternyata nomorku yang satu tidak diblokir. Aku perlahan mencoba merayu Jennie lagi, agar dia lupa. Aku berusaha mengirim lagu kesukaannya. Aku kirim lagu Best Part dan aku sendiri yang memainkan gitar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
One Shot Jenlisa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang