'⌗Prolog

7 1 0
                                    

Suara tawa lucu dari seorang anak kecil berumur 6 tahun berparas cantik dengan senyum semanis gula.

"Sayang lihat kucing disana lucu seperti kamu "

Ucap seorang wanita cantik yang sudah sedikit berumur kepada anaknya.

"m-mama mau esklim"

Balas gadis cantik itu dengan senyumannya yang bisa membuat semua orang luluh akan melihatnya.

" yaudah tunggu disini ya sayang "

Ucap wanita cantik yang sedikit berumur itu.

°
°
°

Di taman itu masih terbayang betapa indah nya tawa gadis kecil itu , dengan rambut panjang terurai dan eskrim ditangannya.

Tertawa bahagia bersama keluarga dan seorang saudara , hmm , kenangan memang indah , jika itu penuh dengan tawa dan bahagia.

°
°
°

" Kris , ngapain lo bengong "
Sapa Zinan yang mengejutkan seorang wanita yang duduk termenung di taman.

" Gw Lionna , bukan kris , hm? "
Ucap Lionna dengan menatap tajam Zinan.

" Ye santai anjir "
Ucap Zinan dengan ekspresi tidak bersalah.

" Emang napa si anjir , gw dah terbiasa manggil lu Kris "
Ucap Zinan dengan wajah berkerut sambil duduk disamping Lionna.

" Gw Lionna bukan Kris , Lo paham ga sih anjing?! "
Ucap Lionna dengan nada tinggi lalu pergi meninggalkan Zinan.

" Lioo , amjip kenapa sih lu emosi setiap gw manggil lu Kris "
Ucap Zinan sambil berlari mengejar Lionna.

" Lio lio !! "
Henti Zinan sambil meraih kasar tangan Lionna , lalu mendorong Lionna ke dinding .

" Maafin gw , dan plis , lu ga perlu ngingetin itu lagi , semua hanya masa lalu jadi stop dan jangan nangis "
Jelas Zinan lalu memeluk erat Lionna.

Suara tangisan Lionna semakin terdengar di telinga Zinan , dan Zinan berusaha menenangkan Lionna dengan memeluk nya erat dan mengelus kepala Lionna.

" Lio udah , ayo ke kelas "
Ajak Zinan sambil membimbing Lionna.

" Masa lalu ya masa lalu , tapi gw gabakal pernah lupain mereka , mereka sangat penting dalam kehidupan gw "
Ucap Lionna tersedu² sambil bersandar ke bahu Zinan.

" Udah² ayo belajar "
Ucap Zinan sambil membawa Lionna ke kelas.
°
°
°

" Lio pulang sama siapa hm? "
Tanya Zinan sambil mendekati meja tempat Lionna duduk

" Sndri , dah ya gw cbut buru² , gsh antar gw bisa sendiri , bye "
Ucap Lionna sambil berjalan terburu-buru meninggalkan Zinan.

pertengahan jalan

"Ca!!!!" terdengar suara teriakan seseorang oleh Lionna , yang membuat nya berbalik badan.

"Lu Aca kan?" Tanya laki² itu kepada Lionna sambil menatap lekat wajah Lionna

"IYA!!!! LU ACA FIKS " Ucap laki² itu dengan nada tinggi dan memeluk Lionna.

Lionna berusaha melepaskan badannya dari laki² itu , Lionna menetaskan air mata lagi , lalu berlari meninggalkan laki² itu.

" ACA!! " Teriak laki² itu , tetapi Lionna terus berlari sekencang mungkin , hingga laki² itu kehilangan jejak Lionna.

Cepat , sekali lari Lionna , dia kan pake rok? kok bisa kencang sekali? , siapa laki² itu? kenapa Lionna hanya meneteskan air mata lalu pergi begitu saja? siapa dia? apakah dia orang yang dirindukan Lionna?

" Sialan knpa gw harus ketemu dia , plis ya gw udah berusaha semaksimal mungkin , bahkan gw ganti nama demi lupain mereka , kenapa anjing ! kenapa!!!? aghh!! " Ciloteh Lionna sambil mengeluarkan air mata yang sangat deras .

Bagaimana tidak menangis , melupakan mereka sangat sulit , memang Lionna sangat merindukan mereka , tetapi Lionna masih belum bisa menerima apa yang sudah dia dengar. Ah sudahlah .

Lionna terus berjalan , Lionna berusaha menahan air matanya , Lionna berjalan menuju sebuah taman , dan duduk disana.

"Haha 5 tahun yang lalu masih tertawa bersama disini " Gumam Lionna sambil tersenyum tetapi tetap meneteskan air mata.

" Ternyata sakit ya tersenyum sambil menangis haha "

.
.
.

Lionna tetap duduk disana hingga sore hari , awan sudah mulai gelap , Lionna mulai beranjak dari tempat nya . Dan akan menuju suatu tempat.

.
.
.

"M-malam bos" Ucap seorang laki² yang melihat wanita berbadan tinggi , berparas cantik , dengan senyum licik nya.

" Knp lo gugup? lo ngelakuin kesalahan lagi , hm? " Ucap wanita yang dipanggil Bos itu sambil duduk ditahta nya .

"E-engga bos , cumaa , Pasukan  Dark Night , kabarnya bakal nyerang markas kita malam ini.

" owh , santai cuma Dark night , kecil , biar gw hadapin , Vin ikut gw " Ucap gadis itu sambil berjalan keluar dari markas.

" Li , lu yakin , hadepin sndiri , mereka rame loh " Ucap Vino kepada gadis itu.

Loh siapa Vino , siapa lagi wanita itu , Li ? siapa li? Apa itu Dark night? tahta? Dia ratu? raja? berani sekali seorang gadis melawan sebuah pasukan besar seorang diri?!

" Haha , lu masih ragu sm gw , hm? " Ucap wanita itu teguh sambil mengarah kan sebuah benda ke hadapan Vino.

" Ya engga gitu Li" Ucap Vino sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

" Ayo langsung ke markas mereka " Perintah wanita itu sambil masuk ke dalam mobil yang ada dihadapannya.

Selang 5menit , mobil itu sampai pada sebuah markas seram , tetapi wanita itu tidak takut untuk masuk.

" Hi mamen " Ucap wanita berinisial "Li" itu sambil masuk markas dengan santai nya

" Eh mangsa datang sendiri " Ucap seorang pria yang tepat berada di hadapan wanita itu .

" Haha , iya nih Ram gw bosen hidup " Kekeh wanita itu

" bagus biar gw sndiri yg hadapin dia "
Sekitika Rama yang berada dihadapan wanita itu menyuruh pasukannya untuk tenang , dan menyingkir .

Laki² yang bernama Rama itu mengangkat pistol nya kehadapan wanita itu.

Wanita itu hanya diam dan tersenyum lebar. Wah? sepasrah itu kah dia? tentu saja dia kan wanita.

" Sike " Bisik wanita itu pelan , lalu langsung mengeluarkan senjata nya , dan menembak seluruh pasukan laki² itu dengan skill nya yang tiada mainnya.

*door *door

" Haha , anda tertipu sayang " Ucap wanita itu sambil membersihkan lumuran darah yang terpercik ke wajahnya.

" wah darah " Ucap wanita itu laku menjilat darah yang ada dijarinya .

" giliran mu sayang? " Ucap wanita itu mendekati tubuh Rama.

" Jangan macem² lo " Ucap Rama sambil terpapah pada tempat duduk nya

" Haha , Vino , masuk , bawa dia ke markas cepat ! " Perintah wanita itu.

.
.
.
.

bagaimana dia bisa membunuh semudah itu? , siapa dia? bagaiman dia bisa membunuh secepat itu? dia meminum darah? apakah dia vampir? pshycopath? wanita yang tangguh , apakah dia benar² wanita? atau seorang pria yang menjelma?!
.

.

.


          ──────────────────
                Tunggu kelanjutannya!!
          ──────────────────

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Queen Of SalvaturchaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang