Teratai Yang Tersembunyi [1]

200 48 5
                                    

Tittle     : Teratai Yang Tersembunyi

Author : Jungrinnxx_

Cast

••••Happy Reading••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••
Happy Reading
••••









"Bagaimana, apa detektif Min masih menganggapmu remeh?"

Yang ditanya menghela napas kecil sembari merapihkan surai hitamnya yang berkeringat akibat berlarian dengan kecepatan yang tak main-main. Pekerjaanya yang menuntut ia untuk menjadi seperti itu, memainkan tenaga dan juga pikiran. Maklum saja, ia merupakan salah satu anggota detektif.

"Menurutmu Kak? Laki-laki itu tak akan pernah mengakui kerja kerasku hanya karena embel 'Anak Mantan Seorang Karuptor' sangat menyebalkan bukan?"

Mendengar perkataan adiknya, membuat Yerin terkekeh kecil. Well, ia sudah biasa dengan hal itu. Latar belakangnya yang bisa dibilang buruk dan kacau membuat dia dipandang sebelah mata oleh teman seperkejaanya. Padahal, sudah banyak kasus yang dipecahkan oleh dia dan adiknya.

"Dia hanya belum tau, bagaimana bunga teratai yang sesungguhnya. Haha bodoh sekali si pucat itu, mendekatimu dengan cara salah. Ah bukankah kalian sedang menyelidiki kasus pembunuhan, bagaimana akhirnya?"

"Kami sudah menyelesaikan kasus itu dengan cepat. Huh, sepertinya aku akan mengambil cuti." Umji menjatuhkan kepalanya diatas tumpukan kertas.

Yerin terkekeh kecil, ia mengusap lembut poni sang adik. Sebenarnya, ia juga sedang merasa pening. Kemarin dirinya baru saja mendapat tugas untuk menyelidiki kasus pelecehan, sialnya ia mendapat partner yang sering kali merendahkannya.

Seperti detektif Min, tapi ini lebih parah! Tentu saja, pria bernama Min Yoongi itu berlaku seperti itu karena tidak tau bagaimana caranya mendapatkan Umji. Sedangkan partnernya ini? Dia memang murni menghinanya.

Tapi tidak apa, karena Yerin percaya jik semakin banyak hinaan dan ocehan orang lain kepada kita, semakin banyak peluang kita untuk sukses!

"Kak, detektif Kim sepertinya sedang mencarimu. Oh lihat wajahnya, menyeramkan sekali."

Tangannya sibuk menepuk pundak sang kakak, tapi matanya tak berpaling sedikit pun dari lelaki tampan yang sialnya bermulut pedas. Tatapan tajam itu, Umji tak kuat untuk menatapnya terlalu lama. Beribu kata syukur ia ucapkan karena tidak disandingkan dengan pria itu, atau mari kita sebut dia dengan nama Kim Taehyung.

"Aku pusing memikirkan bagaimana caranya untuk memecahkan kasus itu dan kau dengan seenaknya bergosip ria sembari makan? Jika kau tak niat untuk menjadi seorang detektif maka pergi dari sini! Dasar anak tikus."

Philosophy of Flower » ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang