Sebuah acara survival diumumkan akan tayang di stasiun tv. Acara itu menampilkan 16 trainee Johnny's entertainment yang akan berkompetisi untuk debut menjadi grup baru yaitu Hey say jump.
Trainee yang akan berkompetisi adalah 16 orang johnnys JR berusia dibawah 30 tahun yang merupakan trainee terbaik pilihan staff dan beberapa juri di agency tersebut.
Berikut adalah daftar trainee nya :
1.Yabu Kouta
2.Takaki Yuya
3.Inoo Kei
4.Yaotome Hikaru
5.Arioka Daiki
6.Okamoto Keito
7.Yamada Ryosuke
8.Nakajima Yuto
9.Chinen Yuri
10.Kochi Yugo
11.Nakajima Kento
12.Jesse Lewis
13.Morimoto Shintaro
14.Nagase Ren
15.Marius Yo
16.Michieda ShunsukePenayangan perdana acara pun dimulai. Julie-san selaku pembawa acara mengumumkan peraturan selama survival show.
Pertama, di acara survival ini trainee akan dibagi menjadi 2 team Yaitu Major team dan Minor team. Major team terdiri dari 9 orang dan 7 orang sisanya menjadi minor team. Major team akan mendapatkan fasilitas dorm mewah, keleluasaan menggunakan ruangan dance practice, dan banyak benefit lainnya dibanding minor team. Dan perlu digarisbawahi bahwa yang akan debut hanyalah yang sampai akhir kompetisi berada di posisi major team.
"Sekarang silakan setiap trainee mengambil amplop yang tercantum nama masing-masing dan berdiri di posisinya." Ucap Julie-san. Semua trainee maju untuk mengambil amplop dan membukanya. Trainee langsung berdiri di depan sisi dinding yang bertuliskan major atau minor sesuai dengan posisinya masing-masing setelah membaca isi amplopnya.
"Major team masing-masing akan mendapatkan sebuah kalung berlogo sixteen. Namun jangan senang dulu bagi yang sekarang berada di major team. Karena setiap misi posisi kalian bisa bertukar satu sama lain dan kalung tersebut bisa direbut oleh minor team yang upgrade ke major." Ucap Julie-san dan seorang staff dtang ke panggung san memasangkan kalung ke leher major team secara simbolik.
Posisi sekarang (episode 1) - Ditentukan oleh dewan juri
Major team
1.Nakajima Yuto
2.Yamada Ryosuke
3.Chinen Yuri
4.Nagase Ren
5.Michieda Shunsuke
6.Jesse Lewis
7.Takaki Yuya
8.Marius Yo
9.Yabu KoutaMinor team
10.Arioka Daiki
11.Yaotome Hikaru
12.Morimoto Shintaro
13.Okamoto Keito
14.Inoo Kei
15.Kochi Yugo
16.Nakajima Kento"Bagi yang sekarang berada di posisi minor team, kalian tidak perlu berkecil hati. Ini baru posisi awal yang ditetukan oleh dewan juri. Kedepannya akan banyak misi yang bisa membuat kalian berubah posisi menjadi major team." Ucap Julie-san.
Namun baru saja perasaan para trainee minor team sedikit pega, mereka kembali harus mendengar berita buruk.
"Program ini terdiri dari 4 kali babak eliminasi. Setiap episode akan ada satu 1 trainee dari minor team yang akan tereliminasi. Hanya ada 3 orang dari minor team yang bisa lolos ke final round karena jumlah peserta untuk final round adalah 12 orang."
"Saya akan bacakan misi pertama kalian. Misi pertama kalian berjudul are you a star?" ucap Julie-san.
"Di misi kali ini kalian harus menampilkan performa terbaik kalian. Performnya bebas, boleh apa saja baik menyanyi, menari, ataupun bermain alat musik. Buktikan ke juri dan seluruh penonton dirumah kalau kalian adalah bintang yang layak debut sebagai idol. Voted melalui situs resmi dihitung 40% dan dari dewan juri 60%." Ucap Julie-san.
Acara selesai dan para trainee pulang ke dorm mereka. Alangkah terkejutnya para trainee melihat kendaraan yang akan mengantar mereka ke dorm.
"Sepertinya nyaman sekali menaiki mini bus itu. Sepertinya fasilitas di dalamnya mewah." Iri Kento saat melihat perbedaan mencolok antara kedua mobil jemputan
"Iya, kita harus berjuang supaya bisa menaiki mini bus itu dan pulang ke dorm mereka. Pasti disana juga fasilitasnya beneran mewah banget." Timpal Daiki sambil menggeret kopernya.
"Wahgelaseh ini." Ucap Mari. Ia langsung bersefie di mini bus berinterior mewah tersebut. Tidak lupa ia mengajak Michi dan Jesse untuk berfoto.
"Tempat duduknya nyaman banget." Ucap Ryosuke sambil merebahkan badannya di kursi
"Aku duduk disebelahmu ya? Apa boleh? Disitu kosong kan?" Tanya Yuto
"Yaudah sini." Yuto langsung duduk di sebelah Ryosuke.
Krik.. krik.. krik..
Suasana langsung menjadi hening saat minor team tiba di dorm mereka. Terlebih saat memasuki dorm kecil yang lebih terlihat seperti rumah tersebut.
"Semangat!" Kita gak akan selamanya berada di minor team. Ayo geser posisi mereka." Ucap Hikaru memberi semangat
"Hika awas kecoaaaaa!!" Teriak Inoo. Semua trainee menyingkir.
"Yaelah sama kecoa aja takut." Keito dengan berani langsung memukul kecoa tersebut hingga mati.
"Sugooiiiiii.. Seperti di hotel ya." Yuya terkagum kagum saat melihat suasana dorm mereka. Interior dan fasilitas dorm major team layak diacungi jempol.
"Yamada-nii? Boleh gak Michi besok sepulang kita latihan minta buatin puding, mumpung disini ada kulkas." Michi menatap Ryosuke dengan puppy eyes nya. Ryosuke mengangguk tanda setuju. Dorm untuk major team ini memang dilengkapi kulkas dan bahan makanan yang lengkap. Bahkan ada sebuah kulkas mini untuk menyimpan snack.
"Ya ampun, ini TV apa home theater?" Tanya Yuri saat menatap sebuah TV yang berukuran besar di ruang tengah dorm mereka.
"Wah, saking besarnya bahkan jika Chii-niichan berbaring TV ini lebih panjang dari badanya." Ledek Mari.
"Hush Mari, kalo ngomong ya." Yabu sebagai anggota yang paling tua menatapnya serius.
"Bercanda senpai." Ucap Mari.
Dorm yang sumpek, dan bahkan ada yang satu kamar harus bertiga tidak menyurutkan semangat anggota minor team untuk latihan.
Begitu pula major team. Mereka tidak ingin posisi mereka tergeser brgitu saja oleh minor team
"Aku tidak ingin kalungku di rebut." Ucap Yuri sambil menatap kalungnya.
"Sama, kita semua disini gak ada yang mau jadi minor team. Lihat aja tadi mobil jemputannya mereka biasa banget. Kita harus berjuang mempertahankan yang kita punya." Ucap Yuto. Semuanya berlatih siang dan malam untuk menampilkan yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnny's Sixteen ✅
FanfictionBayangkan jika 16 talent johnny's mengikuti sebuah survial show di TV. Mereka bersaing untuk debut sebagai Hey!Say!JUMP Penasaran sama kisahnya? Siapakah yang akhirnya akan menjadi center dari Hey!Say!JUMP? Let's check it out. Happy reading🌈🌤🪐