Eliminasi 4

78 12 9
                                    

Seluruh trainee sudah standby di posisinya untuk mendengarkan misi selanjutnya. Ini adalah misi terakhir mereka sebelum final round. Bagi yang sekarang berada di Minor team mereka berlatih sangat keras agar tidak tereliminasi hari ini.

"Saya akan segera mengumumkan misi terakhir kalian ini, tapi sebelum itu silakan bagi Major team untuk mengambil bola di hadapan kalian." Ucap Julie-san. Major team langsung bergantian maju dan mengambil bola tersebut.

"Sekarang silakan buka bolanya. Dan langsung berdiri sesuai dengan hurufnya. Major A disebelah kiri dan Major B disebelah kanan." Ucap Julie-san. Trainee langsung membuka bolanya dan barisan formasi 5 lawan 4 akhirnya terbentuk.

Major A :
Yamada Ryosuke, Arioka Daiki, Nagase Ren, Michieda Shunsuke dan Okamoto Keito.

Major B:
Yabu Kouta, Yaotome Hikaru, Takaki Yuya dan Marius Yo.

"Misi kali ini dinamakan Parade : The Last Battle. Di misi kali ini yang akan tampil adalah kalian selaku Major team terlebih dahulu. Misi kali ini adalah perpaduan dari 2 misi sebelumnya yaitu Three vs Three dan I Dare You, dimana kali ini tim major yang kalah akan tampil dua kali dan berhadapan melawan Minor team." Ucap Julie-san.

Raut wajah tegang nampak dari Major team karena seperti yang kita tahu, tidak mudah untuk mengalahkan trainee berbakat seperti Yuto, Yuri, Inoo dan Kento begitu saja. Tanpa kerja keras dan persiapan yang matang, bisa-bisa posisi merekalah yang langsung bergeser dengan mudah.

"Untuk Major A lagunya adalah Parade wa owaranai dan untuk major B lagunya adalah Parade ga hajimaru. Tetapi, kalian juga harus mempersiapkan latihan lagu Minor team yaitu I Am." Ucap Julie-san.

"Misi ini seperti namanya adalah akhir pembagian kalian menjadi Major dan Minor. Karena di akhir acara nanti saya akan mengumukan kalian berdasarkan rank. Kedua belas finalis akan dibagi menjadi dua team, yaitu Best team dan Seven team, dan pembagian Hey say jump menjadi team Best dan seven ini akan berlaku permanen setelah kalian debut. Jadi persiapkanlah diri kalian sebaik mungkin mulai dari sekarang agar kalian bisa menjadi finalis." Ucap Julie-san lalu menutup acara.

Trainee berlatih mempersiapkan diri sebaik-baiknya karena ini adalah misi eliminasi terakhir. Semuanya ingin memastikan diri mereka lolos ke babak final dan mempunyai kesempatan debut.

"Selamat malam semuanya. Hari ini adalah eliminasi terakhir program ini, dan kita akan segera mengetahui siapakah ke 12 grand finalis yang akan berkesempatan untuk debut. Tanpa menunggu lebih lama lagi, mari kita saksikan Major A dengan lagu parade wa owaranai."

Tokidoki kowaku natte
Pokkari honno chiisa na ana ga
Dondon ookiku natte
Oshi tsubusa resou ni natteta

Daijoubu, Mahou no kotoba
Nando tasukeraretandarou
Hitori jyanai Omajinai
Itsumade mo mamotte kurerunda

We Can Make It
Kikoeta koe o tayori ni shite
Michi na kimichi o susunde yuku
Dare mo shiranai bokura no Adventure

Moesakaru honou kakenuketeku
Itetsuku kouri mo no tomo sezu
Kono saki ni kitto kimi ga matteru kara, Sou shinjiterunda

Standing ovation dan tepuk tangan penonton menggema di seluruh studio. Cara kelompok Major A mendistribusi part bernyanyi mereka benar-benar baik dan lagu ini terdengar sangat cocok untuk mereka.

"Selanjutnya kita akan menyaksikan penampilan dari kelompok Major B dengan lagu Parade ga hajimaru." Ucap Julie-san.

Welcome to the new world
Kimi ni tsutaetai
kotoba ga madamada takusan atte sa
Tarinai yo zenzen tarinai
Konomama toki o tomete
Ai no on parade kokoro odotta
bokura tsumuide iku monogatari sa
Hanarenai you kitsuku musunda
Stay with me forever
Yume o miyou

Johnny's Sixteen ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang