Julie-san segera mengumumkan misi selanjutnya. Peserta sudah standby di posisinya masing-masing.
"Misi kali ini dinamakan I Dare You. Ini adalah misi individu, dimana di misi kali ini tim minor harus memilih 2 orang dari tim major untuk ditantang menyanyikan judul lagu yang sudah disediakan di hadapan kalian. Jika kalian bagus kalian bisa langsung naik ke major." ucap Julie-san.
"Baiklah, sebelum saya menanyakan pilihan masing-masing, silahkan Minor team untuk ke depan dan memilih lagunya." Ucap Julie-san. Minor team langsung maju dan satu-persatu mulai mengambil gulungan judul lagu tersebut.
"Baiklah, sekarang saya akan memulai menanyakan pilihan dari Minor team. Dimulai dari Arioka Daiki." Ucap Julie-san. Daiki langsung maju dan berdiri hadapan Julie-san
"Arioka Daiki anda memilih siapa sebagai lawan, dan apa judul lagu yang anda pegang?" Tanya Julie-san
"Saya Memilih Takaki Yuya dan Chinen Yuri. Dan judul lagunya, Mae wo muke." Jawab Daiki sambil membuka gulungan judul lagunya.
"Baiklah, berarti Arioka Daiki, Takaki Yuya, dan Chinen Yuri akan bergantian menyanyikan lagu mae wo muke. Jika salah satu diantara Takaki atau Chinen yang anda tantang tidak bagus dalam menampilkan lagu tersebut menurut dewan juri, maka itu artinya anda bisa langsung merebut posisinya untuk menjadi major. Saya rasa cukup jelas dan bisa dipahami peraturannya." Ucap Julie-san sambil mencatat nama dan judul lagunya. Semua trainee nampak cemas dengan peraturan ini.
"Selanjutnya, Yaotome Hikaru anda memilih siapa, dan apa judul lagunya?" Tanya Julie-san
"Saya memilih Inoo-Kei dan Yabu Kouta. Dan judul lagunya Maji sunshine." Jawab Hikaru
"Baiklah, Yaotome Hikaru, Yabu Kouta, dan Inoo Kei akan menyanyikan lagu maji sunshine." Ucap Julie-san
"Selanjutnya Jesse Lewis anda memilih siapa, dan judul lagunya apa?" Tanya Julie-san
"Saya memilih Okamoto Keito dan Marius Yo. Dan judul lagunya fantastic time." Jawab Jesse
"Nagase Ren anda memilih siapa, dan judul lagunya apa?" Tanya Julie-san
"Saya memilih Nakajima Kento dan Michieda Shunsuke, dan judul lagunya cosmic human." Jawab Ren.
Sekarang semua penantang sudah berdiri di depan dan 2 orang yang di tantang sudah berdiri di belakang posisi orang yang menantangnya.
"Berarti tinggal Yamada Ryosuke yang akan melawan Nakajima Yuto. Dan judul lagunya?" Tanya Julie-san.
"Judul lagunya kemono to bara." Jawab Ryosuke.
"Baiklah penampilan terakhir adalah Yamada Ryosuke vs Nakajima Yuto dengan lagu kemono to bara. Saya harap kalian semua mempersiapkan untuk penampilan kali ini dengan sebaik-baiknya." Ucap Julie-san lalu menutup acara.
Di ruang latihan trainee berlatih sebaik-baiknya, terutama team major yang tidak ingin kehilangan posisinya begitu saja. Daiki dan Hikaru juga berlatih sangat keras karena mereka benar-benar ingin merasakan dorm major walaupun sekali saja.
Hari penampilan dimulai. Trainee sudah standby di posisi masing-masing. Julie-san dan kedua orang juri memasuki ruangan.
"Baiklah, tanpa membuang waktu lagi kita akan segera memulai penampilan pertama yaitu Arioka daiki dengan lagu Mae wo muke. Setelah itu, juga dengan judul lagu yang sama langsung dilanjutkan dengan penampilan Major tim Takaki Yuya dan Chinen Yuri." Ucap Julie-san.
Afuredasu kono enaji- donna mirai kiri hiraite yukou
Tamerai wa iranaisa nani mo sezu Ah koukaishinaiyouni
(Shake! Shake! Shake!)
Kaze no muki wo kagiwakete Go kankaku de Control
Ai wo tsuka mou to utau no mo dainamikku saa ikou
Sazukatta kono kiseki kanjitara ( I Just Believe It Now)
Knock On The Gate Gate Gate jinsei wa Great!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Johnny's Sixteen ✅
FanfictionBayangkan jika 16 talent johnny's mengikuti sebuah survial show di TV. Mereka bersaing untuk debut sebagai Hey!Say!JUMP Penasaran sama kisahnya? Siapakah yang akhirnya akan menjadi center dari Hey!Say!JUMP? Let's check it out. Happy reading🌈🌤🪐